Jum'at, 13 Desember 2019

Patok Harga Tiket Jumpa Fans Hingga Jutaan Rupiah, 5 Artis Ini Tuai Kritik

Harga tiket jumpa fans seharga motor, netizen nyinyiri kelima artis ini.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto]
Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Tidak dapat dipungkiri jika penggemar adalah hal yang sangat penting bagi seorang publik figur. Untuk membalas dukungan mereka, terkadang artis menggelar acara jumpa fans atau konser.

Di dalam acara tersebut, para penggemar biasanya akan memanfaatkan momen itu untuk berbincang dan mengenal sosok idolanya secara lebih dekat.

Namun, tak semua artis menggelar jumpa fans secara gratis. Deretan artis di bawah ini bahkan ada yang mematok tarif seharga sebuah motor baru.

Maka tak aneh, jika harga tiket jumpa fans deretan seleb berikut justu menuai pro kontra masyarakat luas. Penasaran kan siapa saja?


Berikut MataMata.com rangkum, 5 selebriti yang tuai kritik saat gelar jumpa fans yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (28/11).

1. Syahrini

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Merayakan 10 tahun perjalanan karirnya, Syahrini diketahui pernah membuat konser bertajuk Journey of Syahrini. 

Namun banyak orang terkejut dengan harga konser Syahrini yang dibanderol Rp 300 ribu hingga Rp 25 juta. Meski terbilang mahal, nyatanya tiket konser Syahrini ludes terjual.

2. Beby Tsabina

Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)
Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)

Selebgram sekaligus bintang film Beby Tsabina juga sempat menuai kritik. Ini berawal saat Beby ingin menggelar jumpa fans di Bekasi. Pasalnya, tiket tersebut dibanderol harga cukup mahal yakni Rp 250 ribu. 

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Terbaru ada Barbie Kumalasari. Merencanakan ingin menggelar konser dan jumpa fans di tahun 2020, Barbie berani mematok harga yang cukup fantastis yakni Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta.

4. Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)
Immanuel Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Jumpa fans Caesar Hito juga sempat menjadi perdebatan panas di jagat maya. Pasalnya, Caesar mematuk harga Rp 500 ribu. Namun, usai mendapat banyak kecaman Caesar akhirnya menurunkan harga menjadi Rp 175 ribu.

5. Bowo Alphenleibe

Bowo Alphenleibe (Instagram/@bowo_alphenleibe)
Bowo Alphenleibe (Instagram/@bowo_alphenleibe)

Artis TikTok Bowo juga pernah menjadi nyinyiran netizen saat gelar jumpa fans. Ini lantaran, kabarnya pihak manajemen Bowo mamatuk harga Rp 80 ribu untuk sekedar foto dan berbincang bareng.

Duh, menurut kamu kira-kira standar harga tiket jumpa fans berapa ya?

Terkait

Load more