Jum'at, 13 Desember 2019

Bawakan Lagu Baru, Vertical Horizon Sukses Bius Penonton The 90's Festival

Vertical Horizon memperkenalkan lagu barunya melalui The 90's Festival.

Linda Rahmadanti
Vertical Horizon
Vertical Horizon

Matamata.com - Vertical Horizon sukses menggemparkan panggung The 90's Festival di hari kedua yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019).

Vertical Horizon saat mengisi acara The 90's Festival [Suara.com/Marni]
Vertical Horizon saat mengisi acara The 90's Festival [Suara.com/Marni]

Dengan mengenakan setelan berwarna hitam, Matt Scannell cs membuka pertunjukkan lewat We Are yang disusul Won't Go Away tanpa jeda.

"Selamat malam, Assalammualaikum. Lebih keras semuanya," sapa Matt Scannell pakai bahasa Indonesia dari atas pentas.

"Terimakasih apa kabar? Senang bisa kembali. Sejak tahun 2009 pertama kali kami datang dan senang sekali bisa hadir lagi di sini. Kita punya beberapa lagu baru yang siap kami bawakan. Kalian siap?" sambungnya lagi.


Vertical Horizon
Vertical Horizon

Berikutnya, Vertical Horizon pun membawakan One Day, All Of You, Love Struck, Finding Me dan Now. Kali ini, mereka memang lebih banyak menyanyikan tembang-tembang terbarunya.

"Kita membawakan lagu baru kami. Semoga kalian menyukainya. Lagu ini juga hadir dari label terbaru kami," tutur Matt Scannell.

"Tolong dukung lagu baru kami. Karena ini sangat penting buat kami agar bisa terus berkarya. Meskipun sudah 20 tahunan berlalu, kami tidak akan berhenti membuat musik baru," imbuhnya disambut teriakan heboh penonton.

Baru selanjutnya Vertical Horizon membawa penonton bernostalgia. Matt Scannell akhirnya menyanyikan lagu-lagu lawasnya yang sempat hits di era 90-an.

Sebut saja Everything You Want, Best I Ever Had dan You're A God. Sepanjang tiga lagu itu dibawakan, Matt Scannell juga sukses bikin para penonton sing a long bareng.

Bahkan banyak penonton yang terus mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel masing-masing.

"Terimakasih semuanya sudah datang ke sini. Kita berjanji akan kembali ke Indonesia. Selamat malam semuanya. Sampai jumpa lagi" ucap Matt Scannell pamit undur diri tepat pukul 20.15 WIB. (Sumarni)

Terkait

Load more