Jum'at, 13 Desember 2019

Main Film Eggnoid, Morgan Oey Akui Kesulitan Perankan Karakter Egi

Alami kesulitan, Morgan Oey akhirnya memilih untuk berkonsultasi dengan sutradara.

Linda Rahmadanti
Morgan Oey  (Suara.com/Sumarni)
Morgan Oey (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Morgan Oey mengalami kesulitan saat membawakan karakter Egi dalam film Eggnoid yang diangkat dari komik digital Web Toon.

Egi yang diperankan Morgan Oey merupakan lelaki polos, pintar, tampan, jujur, bahkan hampir mendekati sosok sempurna.

"Susah-susah gampang ya. Maksudnya kelihatannya gampang tapi waktu ngejalaninnya susah banget," kata Morgan Oey, saat screening film Eggnoid di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019) malam.


Kendati demikian, kesulitan itu dapat dilalui aktor 29 tahun ini. Morgan Oey banyak berkonsultasi dengan sang sutradara, Naya Anindita saat memerankan sosok Egi.

"Jadi untuk itu saya banyak konsultasi dan ngobrol sama Naya sih sebenarnya. Naya banyak membantu saya untuk menjaga saya dalam karakter, masih dalam koridornya Egi," jelas Morgan Oey

Tak hanya dari sang sutradara, diakui Morgan Moey bantuan juga datang dari pemain lainnya. Tak jarang ia berdiskusi mengenai karakter masing-masing.

"Dan untung saya ada teman main di sini," tutur mantan personel Smash ini.

Film Eggnoid mengangkat kisah Ran, gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja. Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat bernama Egi.

Film Eggnoid [Evi Ariska/Suara.com]
Film Eggnoid [Evi Ariska/Suara.com]

Perlahan kehidupan Ran mulai berubah dari yang sedih menjadi lebih baik bahkan ceria semenjak kehadiran Egi. Namun, kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya sahabatan perlahan tumbuh benih-benih cinta.

Film Eggnoid garapan rumah produksi Visinema Pictures ini akan tayang pada 5 Desember 2019. Selain Moergan Oey, Eggnoid juga dibintangi Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita. (Evi Ariska)

Terkait

Load more