Jum'at, 13 Desember 2019

Ditinggal Gitaris, Iqbaal Ramadhan Bicara soal Masa Depan Svmmerdose

Svmmerdose akan mengisi soundtrack film terbaru yang dibintang olehnya, Ali & Ratu-Ratu Queens.

Tinwarotul Fatonah
Iqbaal Ramadhan bersama band-nya, Svmmerdose. (Sumarni/Suara.com)
Iqbaal Ramadhan bersama band-nya, Svmmerdose. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan mengungkap bandnya, Svmmerdose akan mengisi soundtrack film terbaru yang dibintang olehnya, Ali & Ratu-Ratu Queens. 

"Mereka (Rumah Produksi Palari Films) juga open banget sama musik yang baru untuk ada di film ini. Dan mereka tau sama band gue, ngeliat ada potensi. Lo ketika ditawari mau atau nggak, pastinya gue mau band gue jadi soundtrack film," ujar Iqbaal Ramadhan, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lewat itu, Iqbaal Ramadhan ingin sekalian membuat pembuktian. Bintang film Bumi Manusia ini berharap semua orang tahu bahwa Svmmerdose tetap berkarya meski tersisa dua personel. 


"Gue sama Rinrin (vokalis), kami baru ditinggal satu personel, jadi sekarang cuma dua. Jadi kami makin semangat untuk berkarya," tutur Iqbaal Ramadhan.

Seperti diketahui, Abbydzar alias Agy selaku gitaris Svmmerdose memutuskan hengkang pada 21 Oktober 2019. Hal itu diumumkan langsung lewat akun Instagram resmi Svmmerdose.

Band Svmmerdose yang dihuni Iqbaal Ramadhan, Rinrin dan Agy [Suara.com/Sumarni]
Band Svmmerdose yang dihuni Iqbaal Ramadhan, Rinrin dan Agy [Suara.com/Sumarni]

"Abbydzar telah mengundurkan diri sebagai gitaris di Svmmerdose. Agy memutuskan untuk mengejar mimpi lain demi karier dan masa depannya. Kami selalu mendukung satu sama lain, termasuk Agy dan segala cita-citanya," tulis Svmmerdose.

"Svmmerdose akan melanjutkan karier musik serta berkarya dengan personel lainnya, yaitu Rinrin dan Iqbaal.Terimakasih teman-teman atas perhatiannya. Tunggu projek Svmmerdose selanjutnya ya! Kami sedang berusaha datang dan jadi dekat dengan kalian, semoga secepatnya. Stay tune x," sambung peryataan tersebut. (Sumarni)

Terkait

Load more