Kamis, 05 Desember 2019

Pertama Kalinya, Cinta Laura Bawakan Lagu Caliente di Korea

Cinta Laura bersyukur singel keduanya bisa dibawakan perdana live di Korea Selatan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Cinta Laura (MataMata,com/Evi Ariska)
Cinta Laura (MataMata,com/Evi Ariska)

Matamata.com - Cinta Laura baru-baru ini terpilih sebagai penampil di acara ASEAN Fantasia di Changwon Velodrome, Korea Selatan. Mewakili Indonesia, Cinta Laura adalah satu-satunya penyanyi Indonesia akan manggung di event yang diadakan oleh ASEAN-Republic of Korea (ROK) itu.

Hal itu pun membuat perempuan usia 26 tahun itu bangga. Apalagi Cinta Laura diperkenankan membawakan singel perdananya secara live di sana.

"Pihak Korea mengundang penyanyi di negara Asean. Waktu mereka melihat perubahan musik aku sampai ke 'Vida', mereka shock. Mungkin mereka anggap market Korea suka musik aku. Aku sangat senang bisa dipilih, karena musisi Indonesia banyak yang bagus dan bertalenta," ujar Cinta Laura, saat ditemui dalam jumpa pers perilisan lagu "Caliente" di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).


Rencananya, Cinta Laura akan bertolak ke Korea Selatan nanti malam untuk persiapan manggung pada 24 November. Selain Cinta, ada juga beberapa musisi lain yang terlibat.

Cinta Laura saat merilis single perdananya, "Caliente" di Jakarta, Jumat (22/11/2019). [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Cinta Laura saat merilis single perdananya, "Caliente" di Jakarta, Jumat (22/11/2019). [Angga Boedhijanto/Suara.com]

"Nanti malam aku akan terbang ke Korea dan di sana aku akan satu state sama BoA PSY NCT217 dan penyanyi dari setiap negara Asia. Ada dari Thailand, Malaysia, Vietnam Philipina dan negara asia lainnya," ungkap Cinta Laura.

Hal itu pun menjadi pencapaian Cinta Laura di tahun ini. Ia bersyukur singel keduanya bisa dibawakan perdana live di Korea Selatan.

"Aku jadi bersyukur sekali bisa perform di sana dan nggak nyangka banget single kedua ini yang belum pernah aku perform bisa dinyanyiin di Korea," tutur Cinta Laura.

Terkait

Load more