Kamis, 05 Desember 2019

Main di Film Ali & Ratu Ratu Queens, Ini Karakter Iqbaal Ramadhan

Wah Iqbaal Ramadhan bakal jadi cowok kaya apa ya?

Tinwarotul Fatonah
Iqbaal Ramadhan. (YouTube/Cosmopolitan Indonesia)
Iqbaal Ramadhan. (YouTube/Cosmopolitan Indonesia)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan bersiap comeback dengan film terbaru setelah sukses lewat Dilan 1990 dan Bumi Manusia. Kini, dia akan berakting dalam film Ali & Ratu Ratu Queens sebagai pemeran utama.

"Saya excited sekali karena ini debut karakter saya yang bukan based on novel. Karakter Ali di sini stand alone," ujar Iqbaal Ramadhan, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Keputusannya memilih film Ali & Ratu Ratu Queens pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Cowok 19 tahun ini ternyata tertarik dengan jalan cerita yang dihadirkan.


"Aku selalu kalau mengambil film baca skrip. Aku baca pertama kali langsung menemukan kesamaan karakter Iqbaal dan Ali. Aku nggak bilang sama tapi aku bisa merasakan Ali," kata Iqbaal Ramadhan. 

"Waktu pertana kali dengar ceritanya saya sudah jatuh cinta. Karena ini menggambarkan bagaimana bisa menemukan keluarga dan menggambarkan kota New York," tutur mantan personel Coboy Junior ini.

Selanjutnya, personel band Svmmerdose ini juga merasa sosok Ali mirip seperti dirinya saat pertama kali tiba di Amerika Serikat. Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan pernah bersekolah di sana.

Iqbaal Ramadhan dalam konfrensi pers film Ai & Ratu-Ratu Queen. [Yuliani/Suara.com]
Iqbaal Ramadhan dalam konfrensi pers film Ai & Ratu-Ratu Queen. [Yuliani/Suara.com]

"Ali anak yang hidup sendiri dan ditinggal ibunya. Dia berusaha menemukan ibunya di New York tapi malah bertemu ibu ibu ini, Ratu-Ratu Queens. Itu semua proses pencarian diri. Itu relate banget saat gue, gue juga sendiri. Perasaan-perasaan itu yamg ketika gue baca, gue ingat perasaan ini," ucap Iqbaal Ramadhan. 

Selain Iqbaal Ramadhan, film garapan Lucky Kuswandi ini akan dibintangi oleh Asri Welas, Happy Salma, Nirina Zubir hingga Tika Panggabean. Rencananya, film Ali & Ratu-Ratu Queens tayang pertengahan 2020. (Sumarni)

Terkait

Load more