Kamis, 05 Desember 2019

Tandai 21 Tahun Berkarya, Badai eks Kerispatih Bakal Gelar Konser di 2020

Tahun 2020 akan menjadi penanda 21 tahun Badai eks Kerispatih berkarya di dunia musik Indonesia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Badai eks Kerispatih (MataMata.com/Sumarni)
Badai eks Kerispatih (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Tahun 2020 akan menjadi penanda 21 tahun Badai eks Kerispatih berkarya di dunia musik Indonesia. Menandai eksistensinya, Badai akan menggelar konser bertajuk "Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa" pada 20 Februari 2020.

"21 tahun menjadi perjalanan fase kedua ya dalam berkarier, gue fans sama film 21 Jump Street. Banyak musisi menciptakan lagu dan jadi leader, tapi sedikit yang berani untuk menyanyi sendiri. Gue punya gift diberikan Tuhan, jadi gue nyanyi," ujar Badai, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Badai esk Kerispatih bersama penyanyi yang akan terlibat dalam konsernya. [Yuliani/Suara.com]
Badai esk Kerispatih bersama penyanyi yang akan terlibat dalam konsernya. [Yuliani/Suara.com]

Konsep konser sendiri merupakan gagasan organik Badai eks Kerispatih dari lagu-lagu yang ia ciptakan selama ini. Mengingat selama ini Badai dikenal sebagai pencipta lagu-lagu cinta yang begitu menggugah jiwa.

Sebut saja karya-karya Badai yang begitu dahsyat seperti "Tapi Bukan Aku" , "Bila Rasaku Ini Rasamu", "Lagu Rindu" dan banyak lagi amat dicintai mereka yang galau, tercetuslah ide konsep konser itu sendiri.


"Kenapa 'Konser Hati dan Rasa'. Selama ini ada tagline 'Bedah Hati dan Rasa'. Jadi gue masuk ke situ. Jadi yang datang ke konser targetnya adalah mereka yang halu tingkat tinggi, baru putus, susah move on, atau lainnya," jelas Badai eks Kerispatih.

Namun, Badai menegaskan tak melibatkan Sammy Simorangkir dan rekan band lainnya di Kerispatih. Alasannya, mereka telah melakukan reuni beberapa kali, sehingga Badai ingin menggaet beberapa penyanyi berbeda untuk membawakan lagu-lagunya dalam konser.

"Saya harus mengakui tak ada Kerispatih tak ada Badai. Tak ada Sammy tak ada lagu hits. Cuma Badai dan Sammy sudah alumni sudah reunian, tahun ini tiga kali ketemu juga di panggung. Jadi ini saatnya penyanyi-penyanyi lain," ucap Badai.

Badai eks Kerispatih di CGV Grand Indonesia,Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). [Sumarni/Suara.com]
Badai eks Kerispatih di CGV Grand Indonesia,Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Sebagai gantinya, konser tersebut akan menghadirkan penampilan dari musisi ternama Tanah Air. Di antaranya, Donnie Sibarani eks ADA Band, Mikha Tambayong, Maria Calista, Melly Mono, Badai Romantic Project, Badai and His Female Stars, dan lainnya.

Pemesanan tiket Badai The Pianoman Konser Hati dan Rasa sudah dapat dilakukan per November ini. Tiket sendiri dibagi menjadi tiga kategori yakni Zona Ingat Mantan dengan harga Rp 150 ribu, Zona CLBK dengan harga Rp 350 ribu, dan Zona Susah Move On dengan harga Rp 500 ribu.

Informasi lengkap mengenai tiket bisa dicek melalui Badai Music Production selaku penyelenggara.

Terkait

Load more