Kamis, 05 Desember 2019

Gelar Konser di SUGBK, Raisa Ingin Mengukir Sejarah Bersama Penggemar

Bukan pamer, Raisa ingin membuat kenangan bersama penggemarnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Tujuan pergelaran konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 27 Juni 2020 diungkapkan oleh Raisa

Meski mengaku bangga menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di SUGBK, dia tak ingin disebut pamer.

"Bukan buat pamer-pameran di GBK atau panggung besar musiknya begini, pakai konfeti atau apa, sama sekali bukan begitu. Bukan tujuan kita," kata Raisa, dalam konfrensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).


Perempuan kelahiran  6 Juni 1990 ini mengatakan, satu-satunya tujuan konser megah ini untuk membuat kenangan tak terlupakan dan sejarah bersama para penggemarnya.

"Tapi tujuan kita memang untuk bersenang- senang, nyanyi bareng, berinteraksi, bikin memori dan sejarah bareng-bareng dengan penonton," ujar Raisa.

Raisa [Evi Ariska/Suara.com]
Raisa [Evi Ariska/Suara.com]

Yaya sapaan akrab Raisa berharap, konser bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" ini dapat disambut antusias. Istri Hamish Daud ini ingin para penikmat musik menjadi bagian sejarah bersamanya.

"Aku berharap banget semua yang dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku, bahwa aku pingin juga ada di event itu, menjadi bagian dari sejarah itu," jelas Raisa. [Evi Ariska]

Terkait

Load more