Kamis, 05 Desember 2019

Lagi Dipingit, Citra Kirana Absen di Gala Premiere Film Nagabonar di Medan

Citra Kirana tidak akan menghadiri pemutaran perdana filmnya di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (17/11/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana tidak akan menghadiri pemutaran perdana filmnya di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (17/11/2019). Untuk itu produser film Nagabonar Reborn, Gusti Randa mengungkap alasannya. 

Dia mengatakan pemeran Kirana itu berhalangan hadir gara-gara sedang menjalani pingitan.

"Kalau Ciki (Citra Kirana) nggak bisa keluar kota. Dia nggak berani keluar kota karena lagi dipingit atau apa itu. Kan mau married," ujar Gusti Randa, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).


Kendati begitu, Citra Kirana tetap menghadiri acara gala premier Nagabonar Reborn yang berlangsung di XXI Plaza Indonesia.

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]
Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]

Seperti diketahui, pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series ini akan melangsungkan pernikahan dengan Rezky Aditya dalam waktu dekat. Kabarnya, mereka bakal menggelar resepsi pada 8 Desember 2019 sekira pukul 19.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, acaranya sendiri diadakan di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019). Momen lamaran itu dihelat di Bandung, Jawa Barat. [Sumarni]

Terkait

Load more