Kamis, 05 Desember 2019

Gandeng Mike Lewis, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk Rilis Single Perdana

Pengusaha dan sosialita Helena Lim yang dikenal sebagai Crazy Rich Pantai Indah Kapuk terjun ke dalam dunia tarik suara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Helena Lim (bergaun merah) serta Mike Lewis, Mey Chan dkk [Evi Ariska/MataMata.com]
Helena Lim (bergaun merah) serta Mike Lewis, Mey Chan dkk [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Berawal dari hobi menyanyi, pengusaha dan sosialita Helena Lim yang dikenal sebagai Crazy Rich Pantai Indah Kapuk terjun ke dalam dunia tarik suara. Dia mengawali kariernya sebagai penyanyi lewat lagu ciptaan Ade Govinda yang berjudul "Pasrah".

Dalam lagu "Pasrah", Helena Lim berduet dengan putrinya, Tifanny Leonardy. Diakui pengusaha cantik ini dirinya sudah sejak lama hobi bernyanyi dan mengidolakan sosok penyanyi Anji Manji.

"Saya demen dengan semua lagu-lagu Anji. Akhirnya Ade Govinda dikenalin sama saya, didengarlah suara saya, akhirnya cocok dengan ciptaan-ciptaan dia," kata Helena Lim, saat konfrensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2019).


Lagu perdana Helena Lim ini mengisahkan tentang dua orang sahabat antara lelaki dan perempuan. Namun tak disangka sekian lama berteman si perempuan jatuh hati kepada sahabatnya sendiri.

Helena Lim [Evi Ariska/Suara.com]
Helena Lim [Evi Ariska/Suara.com]

"Menceritakan teman baik, tapi yang perempuanya baperan, berpikir si laki-laki punya feeling khusus ke perempuannya. Sebagai perempuan yang mempunyai rasa kepada teman baik, ternyata tahu temannya punya perempuan lain akhirnya pasrah dia," jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam single perdana ini Helena Lim menggandeng aktor tampan Mike Lewis, Mey Chan, Tata Janeeta dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya di video klip lagu "Pasrah".

"Kenapa Mike bisa bantuin saya, saya kenal Mike dari kelompok Mcleren Indonesia. Jadi dari sana akhirnya Mike dengan senang hati membantu saya," tutur Helena Lim. [Evi Ariska]

Terkait

Load more