Sabtu, 14 Desember 2019

JunkieMunkie dan Kamasean Bakal Rekaman di Studio Penyanyi Hits Dunia

Studio ini biasa buat rekaman Justin Bieber, Afrojack, Selena Gomez, Ariana Grande, Maroon 5, Chris Brown, hingga Nicki Minaj.

Tinwarotul Fatonah
JunkieMunkie dan Kamasean
JunkieMunkie dan Kamasean

Matamata.com - Kembali merilis lagu terbarunya bertajuk One ThingJunkieMunkie menggaet salah satu mantan finalis Indonesian Idol, Kamasean. Single ke-7  itu tetap mengusung aliran RnB & Pop. 

Lagu One Thing merupakan hasil ciptaan JunkieMunkie bersama Kamasean. Lagu ini dikemas apik dengan beat yang catchy, dengan aransemen musik gubahan JunkieMunkie yang easy listening.

"One Thing, berkisah tentang sepasang muda-mudi yang bertemu di sebuah tempat makan lalu saling jatuh cinta," kata JunkieMunkie, saat ditemui di kawasan Sudirman, belum lama ini.

Junkie Munkie - Kamasean Matthews tampil di SHVR Ground Festival 2019. [Suara.com / Revi COFANS RANTUNG]
Junkie Munkie - Kamasean Matthews tampil di SHVR Ground Festival 2019. [Suara.com / Revi COFANS RANTUNG]

Sebelum berkolaborasi dengan Kamasean, JunkieMunkie pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari tanah air dan dari Amerika, diantaranya Aurelie, Valerie Thomas, Xzaye, Zaid & Blest Jones.


"Kali ini saya memilih berkolaborasi dengan Kamasean, karena dia bisa merepresentasikan musik RnB & Pop secara natural. Seolah RnB itu sudah ada dan mengalir di dalam dirinya apa adanya. Selain itu Kamasean juga mempunyai kemampuan pengucapan bahasa Inggris yang sangat baik, sehingga saya yakin lagu ini akan bisa diterima dengan mudah oleh komunitas internasional,” ujar JunkieMunkie.

JunkieMunkie dan Kamasean
JunkieMunkie dan Kamasean

Tidak tanggung-tanggung lelaki bernama asli Mark Ferdinand Sindoro itu melakukan rekaman, mixing dan mastering di studio rekaman terkemuka di Amerika, seperti Record Plant Studio di Hollywood Amerika Serikat. Studio musik dimana para musisi dunia melakukan rekaman.

"Ini adalah studio tempat musisi dunia seperti Justin Bieber, Afrojack, Selena Gomez, Ariana Grande, Maroon 5, Chris Brown, Nicki Minaj melakukan rekaman," sambungnya.

Semua dilakukan demi memperkenalkan musik Indonesia ke pentas musik Internasional.

Terkait

Load more