Kamis, 05 Desember 2019

Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong Ikut Acara Indonesia Menari

Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong mendapatkan kesempatan menjadi ikon dalam acara "Indonesia Menari".

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong dalam
Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong dalam "Indonesia Menari" [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong mendapatkan kesempatan menjadi ikon dalam acara "Indonesia Menari" yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019). Menariknya, Giorgino dan Mikha ikut menari di atas panggung bersama koreografer Ufa Sofura dan peserta lomba tari lainnya.

Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong dalam "Indonesia Menari" [MataMata.com/Yuliani]
Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong dalam "Indonesia Menari" [MataMata.com/Yuliani]

Hal ini menjadi kali pertama bagi aktor dan aktris itu untuk terlibat dalam "Indonesia Menari". Apalagi mereka harus ikut menari tradisional di acara itu.

"Sebenarnya kami berdua (Mikha sendiri dan Giorgino Abraham) baru latihan tadi pagi, mohon maaf jadi kalau agak ada kesalahan-kesalahan. Untung ada Kak Ufa di tengah-tengah kami ya," ujar Mikha Tambayong.

Sementara itu, Giorgino Abraham merasakan keseruan dan antusias seperti peserta lainnya. Ia pun mengaku antusias di percobaan menarinya yang pertama.


"Ini pertama kali. Pas latihan beberapa jam lalu kaya masih bingung gerakan mana-mananya tapi seru," ujarnya.

Perwakilan Indonesia Kaya selaku penyelenggara acara, Billy Gamaliel mengatakan, pihaknya sengaja memilih generasi muda yang bukan ahli menari. Hal itu dirasa sebagai simbol bahwa siapapun bisa menari.

"Kami mengajak juga generasi muda yang background-nya justru bukan penari seperti Mikha Tambayong, seperti Giorgino, dan lain-lain, karena menari itu buat semua orang bukan cuma buat mereka doang yang berprofesi sebagai penari," ujar Billy Gamaliel.

"Indonesia Menari" adalah acara yang dipersembahkan Indonesia Kaya setiap tahun, telah digelar sejak 2012. Selain di Jakarta, acara "Indonesia Menari" juga diadakan di Bandung, Solo, Semarang, Medan, Makassar, dan Palembang.

Terkait

Load more