Kamis, 05 Desember 2019

Tepis Isu Pansos, Begini 5 Gaya Pacaran Rio Ramadhan - Kekeyi

Mesranya Kekeyi dan Rio Ramadhan yang telah berpacaran dua bulan.

Madinah | Firna Larasanti
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri. (Suara.com/Evi Ariska)
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Beauty vlogger kekeyi tengah menjadi sorotan. Ini terkait gaya pacarannya dengan artis muda, Rio Ramadhan.

Pasalnya, banyak orang berkomentar miring atas hubungan vlogger imut yang pernah diajak kolaborasi bareng Nagita Slavina itu.

Namun, lewat Instagram Storiesnya, Rio Ramadhan membantah tegas jika ia hanya pansos.

"Lo kira gue pansos karena gue pacaran sama Kekeyi? Mesti banget pansosnya sama Kekey? Gue sama Kekey karena gue cinta bro," ujar Rio Ramadhan.


Memang seperti apa sih gaya pacaran keduanya. Langsung saja yuk kita simak 5 deretan kemesraan keduanya di bawah ini.

Cekidot!

1. Punya panggilan sayang

Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)
Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)

Beda dari pasangan lain, Rio Ramadhan ternyata memiliki nama kesayangan lho untuk kekasihnya yakni ayam. Bukan tanpa sebab, Kekeyi memang diketahui sangat care dengan hewan-hewan unggas seperti ayam dan bebek.

2. Couple cute!

Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Foto selfie dengan pose dua jari, pasangan ini sama-sama ngegemesin deh!

3. Main perosotan

Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)
Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)

Bergaya diperosotan anak-anak, Rio Ramadhan terlihat sigap tuh agar Kekeyi nggak jatuh. Jadi envy kan?

4. Special gift

Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)
Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)

Berikan boneka spesial, tatapan Rio Ramadhan ke Kekeyi dalem banget ya?

5. Saling nyender

Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)
Rio Ramadhan dan Kekeyi (Instagram/@riooramadhn)

Senderan mesra di arena ayunan, Rio Ramadhan dan Kekeyi bikin netizen baper abis nih.

Terkait

Load more