Jum'at, 13 Desember 2019

Main Film Horor Jeritan Malam, Cinta Laura Beberkan Kesulitannya

Cinta Laura beradu akting dengan Herjunot Ali di film Jeritan Malam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Cinta Laura (MataMata,com/Evi Ariska)
Cinta Laura (MataMata,com/Evi Ariska)

Matamata.com - Cinta Laura kekinian sedang mengasah bakat aktingnya dengan bermain film horor berjudul Jeritan Malam bersama Herjunot Ali.

Berdarah blesteran Indonesia-Jerman dan besar di luar negeri membuat Cinta Laura kesusahan berbahasa Indonesia dengan fasih.

Cinta Laura berperan sebagai perempuan asal Bogor bernama Wulan. Dia mengaku mendapatkan kesulitan mengucapkan huruf J selama proses syuting berlangsung.


"Bahasa Indonesianya seperti zaman sekarang, yang bikin susah body language aku. J dan jeck yang susah sekali. Bahasa Indonesia J nya beda. Dari kecil bahasa Inggris terus, ada beberapa kata yang susah," kata Cinta Laura, saat konferensi pers film Jeritan Malam di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Beruntungnya, kesulitan perempuan 26 tahun itu dapat dilalui dengan bantuan tim. Cinta Laura mengaku tertarik bermain film horor karena sosok Wulan berbeda dengan sifat aslinya.

"Kalau aku orangnya straight to the point. Kalau aku berargumen sama orangtua bisa, kalau di sini lebih kalem dan menunjukkan respek. Aku aslinya lebih blak-blakan. Untungnya ada acting coach, banyak kata-kata bisa aku pelajari," tuturnya.

Cinta Laura dan Herjunot Ali [Suara.com/Sumarni]
Cinta Laura dan Herjunot Ali [Suara.com/Sumarni]

Baginya, pengalaman bermain di film horor Jeritan Malam ini adalah sebuah tantangan. Dengan bantuan beberapa tim dia berharap dapat belajar lebih banyak lagi, terumata pengucapan bahasa Indonesia.

"Challenge terbesar gimana main karakter yang sangat beda dengan aku. Mudah-mudahan selama di sini membaik, mungkin kalau lebih lama lagi lebih baik," ujar Cinta Laura.

Film Jerita Malam merupakam film horor perdana yang dilakoni Cinta Laura. Film ini diangkat dari kisah nyata, mengisahkan tentang kearifan lokal warga Jawa Timur. Selain Cinta Laura, film ini juga dibintangi Herjunot Ali, Winky Wiryawan, Indra Brasco dll. [Evi Ariska]

Terkait

Load more