Sabtu, 16 November 2019

Wow, Ruben Onsu Ingin Konser Ayu Ting Ting Lebih Besar dari Ivan Gunawan

Promotori konser Ayu Ting Ting, Ini rencana Ruben Onsu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Menjadi promotor untuk konser tunggal perdana Ayu Ting Ting, presenter Ruben Onsu mengungkap alasannya. Dia bilang sudah mengajak kerjasama ibu satu anak itu sejak lama.

"Jadi saya itu orang yang ter-planning enam bulan ke depan mau ngapain. Jadi itu yang sudah dipikirkan," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Lagipula, Ruben Onsu mengatakan Ayu Ting Ting cukup bahagia menyambut rencana pegelaran konser tersebut. Namun perempuan asal Depok sempat tidak percaya diri.


"Seneng. Nggak percaya diri dia. Itu normal banget, karena punya tanggung jawab yang luar biasa. Dan Ayu Ting Ting tempatnya saya bikinnya lebih besar lagi dari yang kemarin (konser Ivan Gunawan)," kata Ruben Onsu.

"Jadi ya PR-nya pasti banyak nggak cuman Ayu aja, saya pun meeting sama Ayu banyak, lebih banyak meeting teknisnya, Ayu basicnya penyanyi jadi yang diolah hanya sedikit saja," sambungnya lagi.

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

Sayangnya suami Sarwendah Tan itu tidak mau membeberkan lebih banyak soal itu. Dia cuma berjanji akan mengadakan jumpa pers dalam waktu dekat.

"Nanti aku akan ada preskon resmi ya. Nanti resminya pasti saya kasih tahu, pokoknya saya belum bisa ngomong soal konsernya nanti akan saya kasih tahu lagi," tutur Ruben Onsu. [Sumarni]

Terkait

Load more