Kamis, 14 November 2019

Sound Mati Total saat Konser, Marion Jola Panik Nggak Ya?

Marion Jola lagi asyik bawakan lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi' di Gudfest 2019.

Tinwarotul Fatonah
Marion Jola (Instagram)
Marion Jola (Instagram)

Matamata.com - Penyanyi Marion Jola ikut meramaikan panggung Gudfest hari pertama yang berlangsung pada Sabtu (2/11/2019) di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Pentolan Indonesian Idol 2018 itu naik ke atas panggung tepat pukul 18.05 WIB. Dia membuka pertunjukkan dengan Dia atau Aku dan Favorite Sin.

"Apa kabar semua? Jujur aku sangat gugup. But i love you all. Semoga kalian suka yah. Dua itu adalah salah satu favorite aku," ujar Marion Jola menyapa penonton.

Baru selanjutnya, perempuan 19 tahun ini meneruskan pertunjukkan lewat tembang andalannya, Damba dan Rayu.


Marion Jola [Instagram]
Marion Jola [Instagram]

"Nah sekarang lagu berikutnya originally featured sama Rizky Febian. Tau lagunya? Nyanyi bareng-bareng yah," kata Marion Jola menyanyikan Tak Ingin Pisah Lagi.

Sayangnya di sela-sela membawakan lagu tersebut, sound Marion Jola mendadak mati. Beruntung perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini tidak panik.

Dia tetap mencoba terus bernyanyi dan bersikap profesional. Bahkan demi menenangkan penonton, Marion Jola sempat memberikan tanda cinta menggunakan tautan jari jempol dan telunjuknya.

"Tunggu listriknya nyala dulu yah. We’ll be back very soon," teriak Marion Jola dari atas panggung.

Untungnya beberapa menit kemudian seluruh sound pun akhirnya kembali menyala. Kekasih Julian Jacob ini melanjutkan penampilannya dengan So in Love dan Jangan

"Wah terimakasih. Thank you for being so sweet. Hari ini nggak akan mengurangi kebahagiaan dan keceriaan ke depannya yah. Kayaknya habis ini harus lebih semangat. Thank you very much Gudfest," tutur Marion Jola sebelum menyudahi pertunjukkannya.

Gudfest hari pertama sendiri turut dimeriahkan oleh New Hope Club hingga boyband asal Korea Selatan, iKON. Acara ini akan digelar selama dua hari berturut sampai besok, Minggu (3/11/2019). (Sumarni)

Terkait

Load more