Kamis, 14 November 2019

Tulus Kejutkan Penggemar dengan Hadirkan Musisi 90-an di Konsernya

Beberapa musisi ternama Indonesia turut meramaikan panggung Tur Sewindu Tulus.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [MataMata.com/Evi Ariska]
Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Beberapa musisi ternama Indonesia turut meramaikan panggung Tur Sewindu Tulus. Mereka diantaranya Kunto Aji, Andien, RAN, Glenn Fredly, dan Project Pop.

Para musisi 90's itu rupanya sengaja dihadirkan Tulus. Diakuinya, sederet nama tersebut mempunyai andil dalam karir bermusiknya selama 8 tahun.

Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [Suara.com/Evi Ariska]
Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [Suara.com/Evi Ariska]

“Mereka berarti bagi saya. Untuk Project Pop, karena saya mengalami era 90-an juga. Jadi, saya ingin mereka hadir,” kata Tulus.

Tak hanya itu, Muhammad Tulus nama aslinya, sengaja merahasiakan penampilan musisi 90's dalam konsernya. Dia ingin memberikan kejutan kepada Teman Tulus.


"Dan juga ini saya mau kasih kejutan, saya yakin kehadiran Project Pop nggak ketebak," ucapnya.

Lelaki berkaki jenjang ini merasa senang penampilan musisi-musisi 90's itu bersedia tampil dikonsernya dan membuat Teman Tulus histeris.

"Mungkin bekerja dengan hati tidak terlalu sibuk dengan ekspektasi bisa memberikan kejutan, rasanya lebih menyenangkan," ucap Tulus menyudahi.

Seperti yang diketahui, Tur Sewindu Tulus dilaksanakan sejak 24 September di lima kota berbeda. DKI Jakarta menjadi rangkaian kota penutup konser. [Evi Eriska]

Terkait

Load more