Sabtu, 16 November 2019

Dikabarkan Operasi Kelopak Mata, 5 Potret Terbaru Lucinta yang Bikin Kaget

Wow, Lucinta Luna makin cantik nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]

Matamata.com - Penyanyi Jom Jom Manjalita, Lucinta Luna, kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Ia mendadak menyita perhatian khalayak ramai usai dikabarkan menjalani operasi kelopak mata.

Lewat akun Instagramnya, Lucinta Luna juga tak segan pamer penampilan baru yang siap membuat netizen tercengang saking cantiknya.

Penasaran kan gimana potret terbaru Lucinta Luna?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 pesona Lucinta Luna usai dikabarkan oplas.


1. Body goals!

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Berbalut dress mini selutut, bodi aduhai Lucinta Luna bikin gagal fokus nih.

2. Bak boneka barbie

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Kuncir rambut jadi dua dan berponi rata, kecantikan Lucinta Luna bikin iri kan?

3. Photoshoot kece

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Tampil beda dengan rambut ikal panjang dan outfit off shoulder, gaya Lucinta Luna bak supermodel papan atas tuh.

4. Treatment bareng Siti Badriah

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Perawatan bareng Siti Badriah, Lucinta Luna terlihat fresh dengan rambut pendeknya ya.

5. Menggoda abis

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Tatap tajam ke arah kamera, pesona cantik Lucinta Luna kok nggak luntur-luntur sih.

Terkait

Load more