Kamis, 14 November 2019

Hii, Laura Basuki Adu Akting dengan Genderuwo di Film Terbaru

Laura Basuki terlibat dalam serial Kisah Tanah Jawa: Merapi yang tayang di platform digital iflix.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Laura Basuki (Matamata.com/Yuliani)
Laura Basuki (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Laura Basuki terlibat dalam serial Kisah Tanah Jawa: Merapi yang tayang di platform digital iflix. Laura berperan sebagai Nadia yang harus beradu akting dengan makhluk genderuwo dalam serial bergenre horor ini. 

"Proses syutingnya menyenangkan sekali. Lawan main saya kebetulan genderuwo," kata Laura Basuki, dalam jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019) malam.

Laura Basuki [Yuliani/Suara.com]
Laura Basuki [Yuliani/Suara.com]

Laura Basuki sempat kaget saat pertama melihat Genderuwo. Istri Leo Sanjaya ini kaget dan harus menjaga kengeriannya pada genderuwo demi mendalami karakternya sebagai Nadia.

"Nggak mau lihat mukanya, karena serem banget. Make up efeknya bagus, terus aku sebisa mungkin menjaga perasaan takut itu. Nggak banyak dengan dia supaya pas syuting kamera bisa menangkap ekspresi takut aku," jelas artis 31 tahun ini.


Menurut Laura Basuki, pemeran Genderuwo itu merupakan warga setempat yang memiliki postur tubuh tinggi. Namun, bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini menyebut pemeran genderuwo itu sosoknya berubah lucu saat berbicara.

"Dia dua meter tingginya, orang Yogyakarta. Ketika ngobrol orangnya agak medok," ujar Laura Basuki.

Kisah Tanah Jawa: Merapi merupakan serial yang tayang sebanyak 6 episode di Iflix mulai 31 Oktober 2019. Selain dibintangi Laura Basuki, juga menghadirkan Deva Mahenra, Laura Theux, Wafda Saifan, dan Tyo Pakusadewo.

Terkait

Load more