Sabtu, 23 November 2019

Demi Film Hanya Manusia, Prisia Nasution Rela Potong Rambut Pendek

Terakhir, rambut Prisia Nasution pendek saat masih duduk di bangku SMP.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Prisia Nasution [MataMata.com/Sumarni]
Prisia Nasution [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Untuk film terbarunya, Hanya Manusia, aktris Prisia Nasution berakting totalitas. Di film tersebut, perempuan 35 tahun ini memerankan karakter Annisa, seorang polwan yang tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Demi perannya itu, Prisia Nasution sampai rela memangkas rambutnya menjadi pendek. Awalnya, dia sempat ragu memotong rambut panjangnya itu.

"Jadi sebelumnya dikasih pilihan sama Monty Tiwa (penulis skenario) juga. Tapi Monty mintanya gimana kalau rambutnya dipotong pendek juga 'wah agak dilema juga ya'. Tapi nggak apa-apalah untuk merubah juga, ya its oke. Yasudah potong pendek," ujar Prisia Nasution di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).


Sebelumnya, pemain Merah Putih Memanggil ini memang tidak pernah tampil dengan rambut pendek. Terakhir, rambutnya pendek saat masih duduk di bangku SMP.

Prisia Nasution [Instagram/prisia]
Prisia Nasution [Instagram/prisia]

"Cuma pas potong rambut pendek kok nyaman ya jadi ya pendek aja nggak apa-apa," ujar dia.

Selebihnya, Prisia Nasution tidak mengalami kendala berarti berakting dalam film tersebut. Dia menikmati semua momen saat proses syuting berlangsung.

"Jadi nggak berat-berat juga sih. Kan ketika kita memainkan sebuah peran atau karakter badan kita bukan punya kita, kan serambut-rambutnya jadi semuanya dikasih buat karakter ini," katanya.

Seperti diketahui, Hanya Manusia mengangkat kisah polisi dalam menyelesaikan kasus perdagangan manusia. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 7 November mendatang. [Sumarni]

Terkait

Load more