Sabtu, 16 November 2019

Serem Banget, Intip 7 Potret Selebriti Pakai Kostum Halloween

Kayak apa nih dandanan Halloween ala selebriti tanah air?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Anya Geraldine dan Jessica Iskandar. (Instagram/@anyageraldine, suara.com)
Anya Geraldine dan Jessica Iskandar. (Instagram/@anyageraldine, suara.com)

Matamata.com - Mendekati 31 Oktober, beberapa selebriti tampak menyemarakkan pesta Halloween.

Tak hanya datang ke pesta saja, beberapa artis tampak memamerkan dandanannya yang serem banget.

Dari yang serem banget sampai bikin pangling, penasaran nggak nih dengan dandanan Halloween ala selebriti?

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:


1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Sosok Jessica Iskandar yang cantik dan manis berubah jadi Maleficent nih. Mirip nggak sama Angelina Jolie?

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Kalau penuh darah gini, Anya Geraldine keliatan serem banget ya?

3. Jennifer Coppen

Jennifer Coppen. (Instagram/@jennifercoppenreal20)
Jennifer Coppen. (Instagram/@jennifercoppenreal20)

Nggak kalah dengan selebriti yang lainnya, Jennifer Coppen tampil pakai aksesori ala devil.

4. Enzy Storia

Enzy Storia. (Instagram/@enzystoria)
Enzy Storia. (Instagram/@enzystoria)

Dandan pakai rambut kepang gini, Enzy Storia nyontek Annabelle. Serem nggak?

5. Chika Jessica

Chika Jessica. (Instagram/@chikajessica88)
Chika Jessica. (Instagram/@chikajessica88)

Sama kayak Jessica Iskandar, Chika Jessica pilih Maleficent buat Halloween kali ini.

6. Aisyah Aqillah

Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)
Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Wah, kalau yang satu ini malah keliatan imut saat berkostum Halloween.

7. Athalla Naufal

Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Athalla Naufal mencorat-coret wajahnya bak Joker. Ngeri nggak nih?

Terkait

Load more