Selasa, 12 November 2019

Penakut, Zara JKT48 Ungkap Alasan Terima Tawaran Main Film Horor

Apa ya alasan Zara JKT48?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)
Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Zara JKT48 mengaku dirinya memiliki karakter yang penakut. Sempat tak terima tawaran main film horor, ia pun luluh saat ditawari perankan karakter Dini di film horor terbaru, Ratu Ilmu Hitam.

"Aku itu emang penakut banget anaknya. Tapi, aku mau ambil film ini karena kaya kesempatan yang nggak akan datang dua kali," kata Zara saat Meet and Greet film Ratu Ilmu Hitam di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Perempuan bernama lengkap Adhisty Zara itu akhirnya memberanikan diri melihat sosok di balik film. Menurutnya, ini kesempatan yang akan jadi pengalaman berharga.


"Penulisnya om Joko Anwar, sutradaranya om Kimo stamboel dua-duanya tuh udah apa ya, siapa sih yang nggak kenal mereka, legend banget kan dan ini kolaborasi pertama mereka jadi aku nggak boleh lewatin itu," sambungnya.

Apalagi, cerita yang ditawarkan menurut Zara cukup unik. Ia merasa horor di film Ratu Ilmu Hitam seperti teror di wahana hiburan.

Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)
Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)

"Karena ceritanya itu beda dengan film-film yang lain. Ini bukan perez, tapi serem beneran. Kayak kita diajak naik rollercoaster tapi sambil di rumah hantu. Dan bukan film yang ada hantunya tapi lebih ke teror itu gimana, lebih ke black magicnya," tutupnya.

Film Ratu Ilmu Hitam merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang tahun 1981. Dibintangi sederet bintang muda tanah air, film Ratu Ilmu Hitam akan tayang di bioskop mulai 7 November 2019.

Terkait

Load more