Sabtu, 16 November 2019

10 Komentar Kocak Netizen Tahu Nia Ramadhani Nggak Bisa Kupas Kulit Salak

"Seketika gue ngerasa bangga sama diri sendiri, ada satu kelebihan gue yang Nia Ramadhani nggak bisa," netizen bangga.

Tinwarotul Fatonah
Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]
Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Video Nia Ramadhani diledek suaminya, Ardi Bakrie, karena tak bisa mengupas buah salak jadi gunjingan netizen di dunia maya.

Nia Ramadhani bahkan saat artikel ini ditulis masih menjadi trending topik Twitter.

Netizen Twitter membandingkan kehidupannya sebagai sobat missqueen dengan Nia Ramadhani yang tajir melintir.

Nggak hanya tajir melintir, Nia Ramadhani bak sosok sempurna. Punya paras cantik, anak-anak yang cantik dan ganteng, serta suami dan mertua yang baik hati.


Siapa sih yang nggak iri dengan Nia Ramadhani hingga beberapa cewek pasti berandai-andai ingin menjadi Nia Ramadhani.

Netizen pun mengungkapkan kegelisahan hatinya karena tahu Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak.

Nia Ramadhani kebingungan disuruh kupas salak. [capture Instagram]
Nia Ramadhani kebingungan disuruh kupas salak. [capture Instagram]

Berikut ini rangkuman komentar kocak netizen sekaligus curhat sih sepertinya.

1. Akhirnya tahu kekurangan Nia Ramadhani

"Tuhan menciptakan Nia Ramadhani kaya, cantik, body goals.
Malaikat: dia terlalu sempurna
Tuhan: jadikan dia nggak bisa buka salak," tweet netizen.

2. Nggak ada sungai di sekitar rumah mewah Nia Ramadhani kaliii

"Nia Ramadhani tau nggak ya caranya nimba air di sungai," tulis netizen.

3. Nia Ramadhani level transfernya jutaan sampai miliaran Kak, mon maap!

"Nia ramadhani pasti nggak pernah ngerasain minta ditf-in 10k biar bisa ngambil 50k," netizen curhat.

Nia Ramadhani di kapal pesiar (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani di kapal pesiar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

4. Kalau Nia mungkin udah langsung sakit perut

"Nia ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lagi buat sarapan."

5. Operatornya aja minder palingan

"Nia ramadhani pasti gak pernah tau rasanya dapat sms dari operator.. kalau koutanya mau habis."

6. Pom bensinnya langsung dibeli mungkin

"Nia Ramadhani pasti kalo di jalan kebelet poop langsung booking hotel bukan cari pom bensin."

7. Kan Nia Ramadhani sekali pakai bajunya mungkin saking bingungnya punya baju banyak

"Nia Ramadhani pasti enggak pernah ngerasain baju yang mau dipakai belum kering jadi harus ditaruh depan kipas angin kalau enggak strika baju dalam keadaan lembab."

8. Kamar mandi Nia Ramadhani kotor dikit aja renovasi langsung

"Nia ramadhani juga ngga pernah rasain kunci pintu wc pake paku yang dibengkokin."

9. Bikin aja kak, pasti bermanfaat!

"Kalau aku bikin konten YouTube tutorial mengupas salak terus yang nonton 1. Pasti dia Nia Ramadhani."

10. Akhirnya ya...

"Seketika gue ngerasa bangga sama diri sendiri, ada satu kelebihan gue yang Nia Ramadhani nggak bisa," netizen bangga.

Terkait

Load more