Selasa, 19 November 2019

Hadir di Peluncuran Komik Sri Asih, Pevita Pearce Bikin Heboh!

Kehadiran Pevita Pearce bikin heboh pengunjung Comic Con nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kehadiran Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal sebagai Pevita Pearce bikin heboh pengunjung Comic Con di Super Stage, Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2016).

Pevita hadir untuk peluncuran komik Sri Asih yang akan diterbitkan melalui platform baca komik gratis Line Webtoon. Sebulan lalu Pevita Pearce diumumkan sebagai pemeran utama dalam film RA Kosasih yang direncanakan tayang pada tahun 2020.

"Sekarang dan dari kemarin sibuk persiapan Sri Asih pastinya. Aku nikmati proses ini sebisa mungkin, kasih performa terbaik aku. Aku nggak mau kecewain kalian yang sudah jadi fans Bumi Langit dan Sri Asih. Doain semoga sukses aku peranin Sri Asih," kata Pevita Pearce.


Pevita Pearce [Suara,com/Evi]
Pevita Pearce [Suara,com/Evi]

Pempuan berparas cantik ini mengaku, sedang melakukan persiapan fisik dan mental untuk film Sri Asih. Dia ditantang untuk bisa bela diri karena memerankan karakter seorang jagoan.

"Bela diri dan mental pastinya. Kita ngomongin syuting action akan ada tantangan di lokasi syuting," ungkapnya.

Dia merasa sangat senang telah dipercayakan memerankan sosok jagoan Sri Asih.

"Pastinya sangat senang dan kehormatan. Karakter paling tua sejarah komik Indonesia. Aku ingin sampaikan terima kasih. Jangan lupa tonton filmnya di 2020," pungkasnya. [Evi Ariska]

Terkait

Load more