Kamis, 17 Oktober 2019

Biasa Naik Mobil Mewah, 5 Momen Sandra Dewi Ajak Putranya Naik Bajaj!

Wah, seru abis nih liat Sandra Dewi dan putranya naik bajaj!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Tajir melintir tak membuat Sandra Dewi selalu naik mobil mewah saja. Kali ini, ia mengajak sang putra, Raphael Moeis untuk naik bajaj.

Jauh dari kata mewah, kala itu Sandra Dewi sangat sederhana saat naik bajaj bareng putranya.

Ia pun tampak membagikan momen tersebut ke akun Instagram miliknya, @sandradewi88.

Penasaran nggak nih kayak apa sih Sandra Dewi asyik ajak anaknya naik bajaj? Simak 5 momennya yang telah Matamata.com rangkum :


1. Tampil sederhana

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Keduanya terlihat mengenakan busana simpel, hanya kaus dan celana pendek aja nih. Sandra Dewi juga hanya menggelung simpel rambutnya dan pakai eyeliner aja nih. Cantik natural tampilan Sandra Dewi.

2. Pose di bajaj

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Seneng banget nih Raphael Moeis, keduanya tampak senyum ke arah kamera pose di bajaj.

3. Antusias

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Lihat nih potret Raphael Moeis antusias banget naik bajaj.

4. Menikmati naik bajaj

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Keduanya terlihat senang banget nih naik bajaj.

5. Ajak asisten

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Tak hanya berdua, Sandra Dewi dan Raphael Moeis juga ajak asistennya nih.

Terkait

Load more