Kamis, 17 Oktober 2019

Digantung Terbalik, Pembuluh Darah Marissa Anita Sampai Pecah!

Marissa Anita alami pecah pembuluh darah di bagian muka saat syuting film terbarunya, Perempuan Tanah Jahanam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Marissa Anita (MataMata.com/Sumarni)
Marissa Anita (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Seperti Tara Basro, artis Marissa Anita juga mengalami pecah pembuluh darah di bagian muka saat syuting film terbarunya, Perempuan Tanah Jahanam. Kejadian itu terjadi saat dia melakukan adegan digantung terbalik.

Padahal, Marissa Anita mengaku cukup menikmati adegan tersebut. Tapi siapa sangka setelahnya malah muncul bercak merah di wajah.

"Iya nggak berapa lama keluar kayak freckles pembuluh darahnya pecah. Karena mungkin semua darah di kepala. Tapi nggak terasa nggak nyaman, kayak oke cuma freckles yang cute, tapi beberapa hari kemudian sudah hilang so it's okay," kata Marissa Anita di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Marissa Anita (MataMata.com/Sumarni)
Marissa Anita (MataMata.com/Sumarni)

Ditanya apakah sempat mual hingga muntah setelah melakoni adegan tersebut, pemain Gundala ini punya jawaban sendiri.


"Aku nggak merasa mual. Soalnya ketika adegan itu disarankan untuk tidak makan dulu, karena kalian tahu kan kalau perut penuh bakal seperti apa. Kalian pasti kebayang kan," katanya.

Yang pasti Marissa Anita menekankan adegan digantung terbalik meninggalkan kesan tersendiri. Dia pun tidak mengalami kesulitan yang berarti.

"Memang challenging makanya sebelum syuting pun sudah disuruh kita latihan untuk itu. Pada saat itu teamnya dari stunt memang sudah sangat profesional, kita di balik pakai harness segala macem so it's very aman," kata Marissa Anita.

"Tau adegan itu sebenernya saya nggak terlalu khawatir karena saya pernah ikut Yoga yang itu suka bolak balik ya jadi nggak khawatir cuma 'Oh gini ya rasanya digantung dan melihat dunia secara terbalik itu begini' melihat dari sudut pandang berbeda aja," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Perempuan Tanah Jahanam garapan Joko Anwar rencananya tayang di bioskop pada 17 Oktober 2019. Film ini turut dibintangi Tara Basro, Ario Bayu, Asmara Abigail dan Christine Hakim. [Sumarni]

Terkait

Load more