Selasa, 15 Oktober 2019

Stephanie Poetri Berkarier di Amerika, Titi DJ: Saya Agak Berat ya!

Meski berat, Titi DJ juga bangga Stephanie Poetri sukses di negeri orang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Titi DJ (MataMata.com/Yuliani)
Titi DJ (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Titi DJ tak pernah menyangka putrinya, Stephanie Poetri, akan berkarier di Amerika Serikat. Karenanya, dia sempat berat mengizinkan sang putri pergi dan tinggal di luar negeri. 

"Tadinya saya agak berat ya, karena dia kan bungsu, perempuan pula kan. Tapi dia sangat semangat dan sangat nggak sabar untuk hidup mandiri," kata Titi DJ ditemui di di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Titi DJ dan Stephanie Poetry [Instagram]
Titi DJ dan Stephanie Poetry [Instagram]

Titi pun bangga Stephanie bisa sukses tanpa bantuan dari dirinya. Ia juga sempat kaget saat lagu 'I Love You 3000' yang diciptakan sang putri dilirik hingga mendapat tawaran kontrak dengan label luar negeri.

"Itulah (lagunya booming dan dapat tawaran dari label luar negeri), makanya, saya agak merelakan dia. Karena dia bilang nggak mau dikenal sebagai anak Titi DJ, dan dia berhasil tanpa dompleng nama ibunya. Di sana (Amerika) kan juga nggak ada yang tau siapa Titi DJ," ujarnya.


Titi DJ saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Minggu (9/8).
Titi DJ saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Minggu (9/8).

Diketahui, Stephanie Poetri telah meneken kontrak dengan label dan manajemen 88rising yang berisi talenta-talenta hebat Asia.

Stephanie nantinya akan berkolaborasi dengan member group Got7, Jackson Wang untuk membawakan lagu I Love You 3000 versi baru.

Terkait

Load more