Minggu, 20 Oktober 2019

Rilis Lagu Religi Perdana, Titi DJ Terisak Ingat Anak

Titi DJ mewek nih ingat anak-anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Titi DJ  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Titi DJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Usai berkarier selama 35 tahun di blantika musik Tanah AirDiva musik Indonesia, Titi DJ akhirnya merilis lagu religi untuk pertama kali. Berjudul "Tuhan Jaga Diriku", lagu tersebut mampu mencuri hatinya ketika pertama kali didengar.

"Jadi begini, waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau, saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta kepada orang," ucap Titi DJ, di acara rilis single "Tuhan Jaga Diriku" di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (10/10/2019).

Titi DJ [Yuliani/Suara.com]
Titi DJ [Yuliani/Suara.com]

Titi DJ mengatakan bahwa lagu hasil kerja samanya dengan Emotion Entertainment itu amat berkaitan dengan hidupnya.

"Sebelumnya sih saya ada masa-masa sendiri ada rasa khawatir. Tapi lama kelamaan saya menyadari ada sesuatu besar yang membantu, siapa lagi kalau bukan yang Maha Kuasa," kata ibunda Stephanie Poetri ini.


Suasana konferensi pers pun sempat hening dan haru ketika tiba-tiba Titi DJ menangis berurai air mata. Momen itu terjdi saat penyanyi 53 tahun itu menjelaskan lebih dalam mengenai makna lagu itu baginya.

Ibu empat orang anak itu merasa bahwa saat ini usianya sudah tidak muda dan harus menerima kenyataan bahwa keempat anaknya sudah beranjak dewasa dan sibuk masing-masing. Maka dari itu, ketika hidup sendiri jauh dari anak-anak, Titi DJ merasa bahwa Tuhan lah yang selalu menjaganya.

Titi DJ (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Titi DJ (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kalau saya lebih personal lagi, saya kan sudah 53 tahun, anak-anak sudah besar semua. Karena saya juga seorang single mom, jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan," tutup Titi DJ mulai terisak.

Lagu "Tuhan Jaga Diriku" sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital pada tanggal 11 Oktober 2019.

Terkait

Load more