Minggu, 20 Oktober 2019

Dodit Mulyanto Merasa Mirip Samuel Rizal saat Main Film Bareng Shandy Aulia

"Lihat otot perut saya, mirip Samuel Rizal di bidang apa ya, nggak ada. Kita mungkin, dia (Sammy) kekarnya di otot, saya di kepribadiannya," kata Dodit Mulyanto.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/MataMata.com]
Film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Main film bersama Shandy Aulia dalam film Cinta Itu Buta menjadi kabahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Dodit Mulyanto. Bahkan dia merasa mirip dengan Samuel Rizal ketika beradu peran dengan Shandy. 

Mengingat Shandy Aulia dan Samuel Rizal sempat menjadi pasangan fenomenal saat memainkan film Eifel I’m in Love.

"Lihat otot perut saya, mirip Samuel Rizal di bidang apa ya, nggak ada. Kita mungkin, dia (Sammy) kekarnya di otot, saya di kepribadiannya," kata Dodit Mulyanto dalam jumpa pers film Cinta Itu Buta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). 


Di sisi lain, Dodit Mulyanti mengakui memang bukan pekerjaan mudah beradu akting dengan Shandy Aulia. Apalagi dia mesti melakoni adegan mesra dengan istri David Herbowo itu. Sehingga dari sinilah yang membuat komik 34 tahun sempat gugup. 

Sampai-sampai Dodit kembali melayangkan guyonan mesti mandi agar Shandy bisa nyaman beradu akting dengannya.

"Deg-degan ya. Film-film sebelumnya syuting saya cuek, perannya jadi tukang kebon, tukang ojek, sekarang harus pacaran, beradegan mesra. Saya harus mandi, nggak mau nanti Shandy nggak mau syuting gara-gara saya bau," ujarnya.

Dodit Mulyanto [Revi C Rantung/Suara.com]
Dodit Mulyanto [Revi C Rantung/Suara.com]

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia menjadi pemeran utama dalam Film Cinta Itu Buta. Shandy Aulia berperan sebagi Diah yang diceritakan menjadi seorang gadis tuna netra karena suatu hal dan ditinggalkan kekasihnya Jun-ho (Chae in Woo). Diah pun kembali temukan semangat hidupnya sejak bertemu Nik yang diperankan Dodit Mulyanto.

Cinta Itu Buta merupakan film bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita Kita. Cinta Itu Buta akan mulai tayang serentak pada 10 Oktober mendatang. [Revi Cofans Rantung]

Terkait

Load more