Minggu, 20 Oktober 2019

Perankan Sub Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Ngaku Beban!

"Sulit, chalenging sih, ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996," kata Joe Taslim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Joe Taslim  (MataMata.com/Yuliani)
Joe Taslim (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jadi Sub-Zero di film terbarunya, Mortal Kombat, aktor Joe Taslim mengaku beban. Dia takut ekspektasi penggemar game tersebut tidak sama dengan dirinya.

"Sulit, chalenging sih, ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996, jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya," ujar Joe Taslim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

Selain itu, Aktor usia 38 tahun itu sempat merasa tidak percaya diri saat penulis cerita Mortal Kombat, Greg Russo dan timnya menunjuknya untuk berperan sebagai Sub-Zero.


"Bahwa saat penulis menuliskan karakter ini memang dia bilang mengkhususkan satu nama, its you (Joe Taslim). Karakter yang lain mereka masih cari-cari tapi untuk Sub Zero (sutradara) come with one name, it's you (Joe) mereka bilang, pressure banget sih tapi kan pressure itu yang buat kita lebih hidup," tutupnya.

Joe Taslim [Suara.com/Yuli]
Joe Taslim [Suara.com/Yuli]

Namun, dukungan dari banyak orang membuat aktor asal Palembang itu berani mengambil peran tersebut.

"Pasti orang ekspetasinya besar ketika saya meranin karakter ini. Tapi so far dukungan yang saya dapet dari teman-teman, dari sosmed dan dunia itu luar biasa banget, pas di lokasi syuting mereka juga sangat positif," sambungnya.

Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]
Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]

Film reboot Mortal Kombat rencananya dirilis pada 5 Maret 2021. Selain Joe Taslim, film adaptasi game itu juga dibintangi Ludi Lin sebagai protagonis Liu Kang, Jessica McNamee (The Meg) sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano (Thor: Ragnarok) sebagai Raiden, Mehcad Brooks sebagai Mayor Jackson Bridges "Jax", Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena dan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion.

Terkait

Load more