Jum'at, 06 Desember 2019

Ulang Tahun ke-29 Tahun, Intip 5 Potret Jadul Asmirandah Yuk!

Kayak apa sih potret Asmirandah jadul?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis, Instagram/@asmirandah89)
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis, Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Pada hari Sabtu (5/10), pesinetron cantik Asmirandah tepat menginjak usia yang ke-29.

Istri dari Jonas Rivanno ini memang punya wajah awet muda, bahkan di usianya yang ke-29 dirinya masih bak anak muda.

Pesonanya ini memang sudah terlihat imut sejak masih kecil. Penasaran nggak nih potret jadul Asmirandah?

Berikut simak 5 potret jadulnya yang telah Matamata.com rangkum :


1. Potret kecil

Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)

Wajah kecil Asmirandah nih, imut abis kan?

2. Main sinetron

Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)

Potretnya main sinetron jadi anak sekolahan. Emang masih imut ya waktu remaja?

3. Poni

Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)

Asmirandah memang khas banget sama poni depannya.

4. Bermakeup

Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)

Wajah jadul Asmirandah dengan softlense dan makeup tipisnya. Gimana nih menurutmu?

5. Sinetron Inikah Rasanya

Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)
Potret jadul Asmirandah. (Youtube/ChannelArtis)

Nama Asmirandah melejit saat ia main sinetron Inikah Rasanya nih....

Terkait

Load more