Kamis, 17 Oktober 2019

Modis, Rambut Nunung Dihighlight Hijau saat Sidang Perdana

Wih, Nunung semakin stylish aja nih.

Linda Rahmadanti
Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]
Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Matamata.com - Ada yang berbeda dari penampilan Nunung Srimulat ketika menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2019).

Nunung tampil cukup modis dengan rambut yang dicat gradasi hijau. Bagus Permadi bahkan tak tahu jika sang bunda mencat rambutnya.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). [Suara.com/Arya Manggala]
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). [Suara.com/Arya Manggala]

"Rambutnya bisa dibilang udah lama sih (pendek), tapi kalau yang ijo-ijo tadi, kayaknya aku baru tahu," kata Bagus di sela-sela sidang sang bunda.

Karenanya, Bagus cukup kaget saat sadar rambut sang bunda ternyata ada warna hijaunya. Sebab dalam pertemuan terakhir, yang dia tahu warna rambut ibunya agak kecoklatan.


"Kemarin-kemarin sebenarnya warna coklat, tiba-tiba pas lihat pertama ketemu di dalam kok ada ijonya. Karena waktu besuk minggu kemarin belum ada ijonya," ujar Bagus.

Sayangnya Bagus tak bisa memastikan apakah rambut Nunung dicat atau tidak. "Kurang tahu (dicat atau gimana) karena di dalem," katanya.

Sebagaimana diketahui, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nunung dan suami didakwa tiga pasal alternatif, yakni yakni pasal 112, 114 dan 127 UU Narkotika.

Nunung dan Iyan Sambiran juga tak mengajukan nota keberatan atau eksepsi lantaran pasal yang didakwa sudah dianggap sesuai. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more