Kamis, 17 Oktober 2019

Setelah Dibilang Mirip Gorden, Donita Pakai Baju Bahan Jok Kursi

Kayak apa nih baju dengan bahan jok kursi milik Donita?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

Matamata.com - Sebagai public figure, Donita kerap membagikan tips maupun pengalaman di akun sosial medianya.

Termasuk soal penampilannya yang selalu memikat dengan gaya busana hijab anggun.

Sebelumnya, Donita pernah berbagi cerita soal mengenakan busana yang ternyata berbahan sama dengan gorden.

Kali ini, istri Adi Nugroho ini kembali bikin ngakak netizen karena mengenakan baju berbahan sama seperti jok atau kursi.


Hal ini ia sampaikan dalam unggahan akun Instagram @donitabhubiy pada hari Rabu (2/10).

Awalnya ia menceritakan bagaimana pengalamannya membuat baju dengan desain sendiri.

@donitabhubiy : "Cerita di balik baju ini.. pada dasarnya aku itu lebih suka baju jait sendiri dari pada beli.. bukan karena apa, tapi kalau beli sering banget samaan jadi kaya seragaman sama orang kalau baju beli.."

Tak suka membeli baju, namun Donita juga menceritakan lagi dukanya jika membuat baju sendiri.

Donita. (Instagram/@donitabhubiy)
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

"....tapi seperti cerita aku dulu,, bikin juga nggak selalu indah loh.. aku pernah kembaran sama gorden rumah orang, kembaran sama satung bantal, dan baju ini, aku kembaran sama jok atau kursi," tulis Donita.

Ia pun menceritakan dress ini dipadukan dengan bawahan celana putih agar makin membuatnya tertutup.

Donita. (Instagram/@donitabhubiy)
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

Di luar ekspektasinya, ternyata penampilan Donita dengan dress bahan bulu jok atau kursi ini panen pujian.

".....pas sampe di acara, di luar ekspektasi.. orang-orang bilang bajunya lucu, pada nanya bajunya siapa? (Designer nya siapa).. aku bilang ini jait sendiri, gambar sendiri, dan si bulu-bulu ini adalah bulu yang suka di pake jok mobil.. jadi kalau deket sama aku pasti ketularan si bulu-bulu ini," ujarnya.

Donita. (Instagram/@donitabhubiy)
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

Wah, kreatif abis ya Donita untuk tampil memikat dengan dress bulu nuansa putih yang satu ini? Unggahan Donita ini pun sontak dibanjiri banyak komentar di akun Instagram miliknya.

Beberapa justru memuji penampilan Donita yang satu ini.

@auditz27 : "Cantik kaya burung merak putih...."

@cya_fucira : "Mirip Barbie swan lake mbak,"

@aprilia_juwita21 : "Cantiknya kayak Barbie, bajunya lucu,"

@esi_yan : "MasyaAllah cantiknya, kaya peri dari negeri dongeng,"

Terkait

Load more