Kamis, 17 Oktober 2019

Takut Demo di Jakarta, Tata Janeeta: Aku Menjauhi Daerah Itu sih!

Penyanyi Tata Janeeta mengaku takut melihat demo mahasiswa yang berujung rusuh dengan aparat kepolisian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)
Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta mengaku takut melihat demo mahasiswa yang berujung rusuh dengan aparat kepolisian pada Senin (30/9/2019). Alhasil mantan istri Mehdi Zati ini menjauhi lokasi kerusuhan sebisa mungkin.

"Jujur, takut lah ya. Aku menjauhi daerah itu sih," kata Tata Janeeta ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Tata Janeeta mengaku sedih melihat keadaan Indonesia seperti sekarang dan menyayangkan adanya aksi anarkis dalam menyampaikan inspirasi. 


"Ya sedihlah. Gimanapun juga inikan kita hidup di negara Indonesia, semua saudara. Jadi ketika melihat itu ya aku sedih,"  ucap pelantun "Penipu Hati" ini.

Menurut mantan anggota penyanyi Mahadewi ini, alangkah baiknya jika aksi protes dapat disampaikan dengan cara yang baik. Begitu juga sebaliknya untuk pemerintah agar mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Misalnya rakyat merasa tidak puas untuk pemerintah bisa disampaikan dengan cara yang baik. Mudah-mudahan pemerintah juga mendengar keluh kesah dari masyarakat," ujar Tata Janeeta.

Tata Janeeta untuk pertama kalinya mendatangi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). [Sumarni/Suara.com]
Tata Janeeta untuk pertama kalinya mendatangi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Tata Janeeta pun berharap agar persoalan ini dapat menemukan jalan keluar bagi kedua belah pihak. Dia tak ingin Indonesia yang terkenal dengan keramahtamahannya saling menyakiti satu sama lain.  

"Harapannya Indonesia pokonya damai, kita kan saudara ya. Mudah-mudahan sih berharapnya Indonesia tetap selalu berdamai. Selalu kita nggak ada perang-perangan antar saudara seperti yang terjadi sekarang ya," kata Tata Janeeta berharap. [Evi Ariska]

Terkait

Load more