Rabu, 16 Oktober 2019

Anak Pantai! 5 Gaya Seksi Pamela Bowie yang Bikin Susah Kedip

Seksi parah! Begini gaya santai Pamela Bowie kala di pantai.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
Pamela Bowie (Sumarni/Suara.com)
Pamela Bowie (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Kepopuleran aktris film Pamela Bowie sudah tak perlu diragukan lagi. Maka tak aneh, jika akun Instagram mantan pacar Joshua Suherman itu telah diikuti 1,1 juta followers.

Selain berparas cantik dan pandai berakting, Pamela Bowie ini juga gemar ke pantai lho. Lewat jejaring media sosialnya, Pamela Bowie kerap mengunggah aktivitas serunya saat di pantai.

Penasaran gimana gaya seksi Pamela Bowie kala mantai.

Yuk kita kepoin, 5 deretan potret-potret Pamela Bowie di bawah ini.


1. Ayunan

Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)
Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)

Kenakan atasan tali tipis motif garis-garis dan celana super pendek, Pamela Bowie bikin cowok klepek-klepek nih.

2. Asyik gitaran

Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)
Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)

Berbalut busana tipis menerawang, Gaya asyik Pamela Bowie nyanyi curi perhatian lho.

3. Diving

Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)
Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)

Wow, Pamela Bowie juga jago menyelam tuh. Liat aja gaya kecenya ini!

4. Naik perahu

Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)
Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)

Main air di laut, belum lengkap rasanya kalau tidak naik perahu. Widih, style Pamela Bowie swag abis sih.

5. Memikat hati

Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)
Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)

Berbusana putih, Pamela Bowie bikin terpana deh.

Terkait

Load more