Kamis, 17 Oktober 2019

Pakai Rok Unik Mirip Kantong Kresek, Sivia Azizah Banjir Pujian

Rok atau kantong kresek nih?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Sivia Azizah (Instagram @siviazizah)
Sivia Azizah (Instagram @siviazizah)

Matamata.com - Sivia Azizah jadi salah satu artis berhijab yang memiliki gaya busana yang unik dan berbeda.

Ia pun kerap membagikan deretan OOTD di akun Instagram pribadinya, termasuk saat ia bergaya serba hitam ala edgy.

Kali ini, penampilan Sivia Azizah disempurnakan dengan atasan kaus pendek dengan inner senada.


Ia pun memilih legging hitam dan rok unik model ruffle asimetris. Kemudian, mantan anggota BLINK ini mengenakan tote bag dan sneakers hitam senada.

Penampilan serba hitamnya ini membuat netizen salah fokus dengan rok unik miliknya.

Bukan tanpa sebab, rok unik yang satu ini dibilang netizen terlihat mirip kantong kresek.

Sivia Azizah. (Instagram/@siviazizah)
Sivia Azizah. (Instagram/@siviazizah)

Namun, banyak yang justru memuji penampilannya yang satu ini.

@dinbadindin_ : "Pakai plastik aja cantik,"

@denisaagstn : "Roknya kek kantong plastik, tapi kalo dipake sivia jadi swag, kalo dipake gua coba malah kek gembel ): ,"

@nuryanih85 : "Ni bocah ada aja sih gayanyaa,hhhkkk..kantong plastik ituuu.hhhkk,"

@savira.okt : "Kayak kantong kresek, tapi yang makai kamu tetep keren aja heran,"

Nggak dibully, namun penampilan Sivia Azizah malah banjir pujian dari netizen nih.

Terkait

Load more