Kamis, 17 Oktober 2019

Gelar Konser The Tour 2019 Asia, Shawn Mendes Akan Bawakan Senorita

Jangan lewatkan penampilan Shawn Mendes di Konser The Tour 2019 Asia.

Linda Rahmadanti
Seleb Hollywood yang ternyata masih berusia di bawah 21 tahun. (Instagram/@shawnmendes)
Seleb Hollywood yang ternyata masih berusia di bawah 21 tahun. (Instagram/@shawnmendes)

Matamata.com - Shawn Mendes akan melangsungkan konser The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC) pada Selasa (8/10/2019) pekan depan.

Peter Harjani promotor PK Entertainment mengatakan, Shawn Mendes akan menghibur para penonton selama 1 jam 46 menit dan membawakan lagu terbarunya.

"Jumlah lagu sekitar 18 sampai 20 lagu. Yang pasti Senorita ada," kata Peter Harjani saat jumpa prees, di restaurant Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Shawn Mandes
Shawn Mandes

Daftar 20 lagu tersebut sama dengan lagu yang dibawakan Shawn Mendes di negara-negara lainnya.


"Tapi memang format lagu atau set list itu bisa juga diliat dari konser Shawn Mendes selama di Asia tour," sambungnya.

Tak hanya daftar lagu, konsep panggung pun dibuat sesuai permintaan Shawn Mendes. Bahkan production management Shawn Mendes terjun langsung dalam mendesain panggung tersebut.

"Konsep panggungnya akan sama, nah di Indonesia akan ada dua stage, stage A dan B. Saya rasa seluruh konsep panggung itu sudah sesuai dengan permintaan atau keinginan pihak Shawn Mendes. Karena dia terjun untuk mendesign stage tersebut," pungkasnya.

Shawn Mandes [Suara.com/Evi]
Shawn Mandes [Suara.com/Evi]

Tiket resmi sudah dijual sejak 30 April 2019 lalu, saat ini tiket The Tour 2019 Asia sudah terjual 95%. Kategori 1 dan 5 bahkan habis terjual. Saat ini hanya tersisa tiket kategori 2, 3 dan 4. (Evi Ariska)

Terkait

Load more