Minggu, 20 Oktober 2019

Tampil Ciamik di Project X, Ariel NOAH Ngos-ngosan

Ariel NOAH sampai kewalahan nih saat menghibur penonton di Project X.

Linda Rahmadanti
Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]
Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]

Matamata.com - Meski tampil ciamik saat membuka konser, Ariel rupanya mulai ngos-ngosan usai lagu keempat yakni 'Mendekati Lugu'. Kewalahannya Ariel terlihat jelas lantaran kerap kali menghela napas dengan cepat. 

Tidak hanya sampai di situ, hingga lagu kelima yang bertajuk Kukatakan Demgan Indah, mantan kekasih Luna Maya ini kembali kewalahan

"Saya tadi satu jam nyanyi, habis suaranya,” kata Ariel saat di atas panggung Project X. 

Tapi ia tetap bersyukur lantaran bisa tampil maksimal di atas panggung. Apalagi didukung dengan set panggung megah. 


 Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]
Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]

“Sudah lama saya enggak nyanyi di Jakarta, di atas panggung yang proper. Terima kasih banyak yang sudah mau hadir," tuturnya lagi. 

Di sisi lain, ini merupakan penampilan perdana NOAH tanpa Uki di panggung megah. Tak hanya itu, NOAH pun juga membawakan lagu-lagu teranyar dari album mereka  Keterkaitan Keterikatan.

Di sini, Ariel juga menghimbau agar para pendengar musik dapat menghargai karya terbaru mereka. 

"Kita mau bilang, setelah 6 tahun akhirnya kita punya album baru dengan judul yang agak malas, Keterkaitan dan Keterikatan,” terangnya. 

“Mungkin sudah banyak yang enggak pakai CD kalau putar lagu di rumah atau di mobil. Ada cara untuk menghormati karya msusisi Indonesia yaitu bisa dengan streaming resmi," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, Project X sendiri merupakan konser yang dibuat untuk memperingati 10 tahunnya Berliant Entertaiment sebagai promotor. Selain NOAH, telah tampil terlebih dahulu Yovie Widianto yang berkolaborasi dengan beberapa penyanyi top. Konser Project X pun dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/9/2019) malam. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more