Kamis, 17 Oktober 2019

Diterpa Isu Miring, Atta Halilintar Tetap Berjaya Raih 19 Juta Subscribers

Atta Halilintar tetap terus berkarya dan tunjukkan prestasi bukan sensasi.

Tinwarotul Fatonah
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Belakangan nama Atta Halilintar diterpa isu tak mengenakkan karena ia dituduh tak bertanggung jawab setelah meniduri seorang JD bernama Bebby Fey. Namun Atta seakan tak mau menanggapi hingga kini.

Setiap kali dimintai keterangannya soal Bebby Fey, Atta Halilintar memilih bungkam. Lelaki 24 tahun itu memilih untuk sibuk mengurus konten YouTube-nya, yang memang dikenal memiliki pengikut tertinggi di antara YouTuber lainnya.

Dan baru saja, Atta Halilintar mengumumkan kalau channel YouTube-nya sudah memiliki subscribers hingga 19 juta! Hal itu diungkap sendiri oleh Atta Halilintar melalui Instagram.

Di bagian caption, Atta Halilintar menuliskan betapa ia akan terus berjuang dari orang-orang atau pihak-pihak yang mau menjatuhkannya.


Subscribers Atta Halilintar tembus 19 juta. [Instagram]
Subscribers Atta Halilintar tembus 19 juta. [Instagram]

"Seberapa banyak orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action terus! Jangan kebanyakan ngomong doang apalagi kalau jelekin orang. Karena semua akan tiba waktunya kamu berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik. Thank u God - Atta Halilinta," tulis Atta Halilintar.

Entah apa yang ditulis Atta Halilintar sengaja menyinguggung Bebby Fey. Namun yang pasti, ungkapan itu cukup mengena jika melihat kasus yang tengah menimpanya saat ini.

Prestasi Atta Halilintar di YouTube mendapat banyak ucapan selamat dari netizen. Netizen pun meminta kepada Atta agar tetap semangat membuat karya-karya terbaik.

"Selamat bang Atta semoga makin nambah lagi dan berkah ya," komentar netizen.

"Sukses selalu bang Atta. Semoga dikesuksesnya tambah dilancarkan rezekinya dan selalu berkarya," ujar netizen lain.

"Semoga selalu menginspirasi bang, semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup, tetap semangat!," timpal lainnya. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more