Selasa, 15 Oktober 2019

Nagita Slavina Pakai Kaus Oblong Rp 21 Juta, 'Bisa Buat Makan Gue Setahun'

Kayak apa sih bentuk kaus oblong Nagita Slavina yang puluhan juta itu?

Tinwarotul Fatonah
Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Fashion Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian nih. Hanya kaus oblong saja bisa bikin netizen heboh.

Ya gimana nggak, harga kaus oblong Nagita Slavina dari brand Gucci memang dipatok harga fantastis.

Kaus warna putih tulang dengan desain sederhana yakni tulisan Gucci warna-warni, ternyata seharga Rp 21 juta lebih.

Harga itu diketahui setelah akun Instagram @fashion_nagitaslavina membeberkan harganya.


Kaus oblong Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Kaus oblong Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sontak netizen langsung membanjiri kolom komentar. Berbagai komentar muncul, terutama tak menyangka dengan harga kaus yang sekilas layaknya kaus pada umumnya.

"Kayak yang di Mat*h*ri 2 gratis 1," komentar netizen.

"Apakah ada AC nya itu kaus," komentar kocak netizen.

"T-shirt nya ademm buangetz X Yach," netizen penasaran.

Yang bikin tambah ngakak, netizen malah curhat dan membandingkan kehidupannya dengan istri Raffi Ahmad. Tentu tak ada apa-apanya dan jauh sekali.

"Hpku nggak ada harga dirinya," tulis netizen.

"Astagfirulloh, minjem dong buat aku gadein," komentar lainnya.

Nagita Slavina kurusan, makin bak remaja 17 tahun. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina kurusan, makin bak remaja 17 tahun. (Youtube/RANSEntertainment)

"Kalau mau dicuci, mesin cucinya sungkem dulu nih," ngakak netizen.

"Itu kaus bisa buat makan gue setahun," curhat ngenes netizen.

Terkait

Load more