Kamis, 17 Oktober 2019

Pesan Menohok Omesh untuk Perempuan yang Naik Motor Bonceng Tiga

Omesh sendiri termasuk artis yang gemar motoran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Matamata.com - Terhadap remaja perempuan yang gemar naik motor bonceng tiga, presenter sekaligus aktor Ananda Omesh memberikan sentilan cukup menggelitik. 

"Iya buat adik-adik yang suka motoran, cabe-cabean, motoran bertiga cuma buat ngeringin rambut, udahlah pakai helm, kering itu rambut. Tapi helmnya bau. Makanya pake penutup rambut baru pakai helm," kata Ananda Omesh di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Tak cuma itu, Omesh juga imbau agar seluruh pengendara motor taat berlalu lintas. Buat yang suka touring, dia minta agar ramah kepada warga setempat.


"Kalau boleh sharing taat peraturan karena dengan taat peraturan, kita akan selamat di perjalanan. Mudah-mudahan semuanya tertib lalu lintas. Pokoknya hati-hati di jalan. Terus kalau touring please ramah, jangan arogan," ujarnya.

Ananda Omesh dikenal sebagai salah satu artis yang gemar motoran. Bahkan, lelaki 33 tahun ini membentuk komunitas Motorbaik.

Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Setiap tahunnya, Omesh mengikuti touring untuk melakukan aksi sosial bersama komunitasnya. Terbaru, Ananda Omesh berencana touring dari Labuan Baju menuju Atambua.

Dengan mengusung tema Enduro Motorbaik Adventure 2019, Ananda Omesh akan pergi motoran bersama sederet selebritis lainnya termasuk Imam Darto, Tora Sudiro, Prisia Nasution, Isa Bajaj dan masih banyak lagi. [Sumarni]

Terkait

Load more