Kamis, 17 Oktober 2019

Didi Kempot Tersanjung Cita Citata dan Siska JKT48 Mau Berduet di Konsernya

Cita Citata dan Siska JKT48 turut meriahkan konser Didi Kempot.

Linda Rahmadanti
Didi Kempot [Evi]
Didi Kempot [Evi]

Matamata.com - Didi Kempot akan menghadirkan Cita Citata dan Siska JKT48 di konser bertajuk Konangan Concert yang dilangsungkan di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019) malam ini.

"Malam ini saya akan bawakan 11-12 lagu nanti akan ada Cita Citata dan ada Siska JKT48," kata Didi Kempot di Fermo & Lounge Bars, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, sebelum konser.

Kehadiran Cita Citata dan Siska JKT48 menjadi suatu kebanggan tersendiri buat penyanyi campursari asal Solo itu. Dia mengaku tersanjung di zaman modern ini, anak milenial seperti kedua penyanyi itu tak malu berduet dengannya.


"Teryata anak muda mau duet sama om Didi itu luar biasa sekali. Saya sungguh tersanjung dan bangga sekali, jadi kami orang tradisional nggak ngerasa jadi pinggiran," katanya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Didi Kempot akan menghibur para penonton dengan menyanyikan sederet tembang hits-nya.

"Pamer Bojo, ada yang akan nangis-nangis, Banyu Langit, saya tuh kalau nulis lagu suka tentang pariwisata Indonesia. Stasiun Balapan nyanyi nanti malam," ujar Didi Kempot. (Evi Ariska)

Terkait

Load more