Rabu, 16 Oktober 2019

Pakai Kaus dan Celana Pendek Belel, Nindy Ayunda Disangka ABG!

Kece kayak ABG nih emang Nindy Ayunda!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Nindy Ayunda. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Nindy Ayunda. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Nindy Ayunda memang nggak pernah lepas dari imej dirinya yang fashionable. Sosok yang satu ini selalu membuat gemas dengan gaya busana yang unik maupun kece.

Kali ini, Nindy Ayunda membuat gemas netizen karena penampilannya yang disangka ABG.

Gaya busana ibu dua anak ini terlihat sangat simpel, ia hanya mengenakan kaus berwarna abu-abu lengan pendek.

Ia pun memadukannya dengan hotpants unfinished alias belel di bagian bawahnya.


Kala itu, ia memilih sepatu sandal berwarna putih untuk alas kaki dan bergaya dengan aksesori kacamata hitam.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Beberapa netizen pun memuji gaya simpelnya tersebut sampai dikira anak ABG.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

@nafaaaa_a : "Berasa masih gadis kak @nindyparasadyharsono,"

@gustinurulismah : "Mbu ... abg banget siie. Cantik keren mbu,"

@inspirasibaju2 : "Abegeh kece banget sih mommy yang satu ini.. Suka semua outfit yang dia pake,"

@erron.coz : "Ketceeee badai,"

Banyak pujian, Nindy Ayunda emang kayak ABG ya di potretnya ini?

Terkait

Load more