Minggu, 20 Oktober 2019

Awet Segar, Ini Lho Tips Chelsea Islan Hindari Bau Badan

Artis Chelsea Islan mengaku punya cara sendiri agar bisa terhindar dari bau badan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Chelsea Islan. (suara.com)
Chelsea Islan. (suara.com)

Matamata.com - Agar bisa terhindar dari bau badan, artis cantik Chelsea Islan mengaku punya cara sendiri. Selain rutin pakai deodoran, dia rupanya menjaga pola makan.

"Hmm pastinya kalau misalnya sedang banyak syuting pastinya harus jaga makanan, kesehatan, merawat kulit, tubuh. Sebenernya bisa dibilang bau badan itu dari apa yang kita makan, sebenernya 'you are what you eat' kan memang ada pepatah yang seperti itu," kata Chelsea Islan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Seperti kebanyakan orang, Chelsea Islan juga pernah mengalami kejadian tidak mengenakan dengan bau badan.

"Pastinya untuk pengalaman seperti itu semua orang pernah ngalamin ya, ketika udah olahraga terus mungkin lupa bawa deodoran, 'Lagi ini nih nggak seger' atau bau. Pasti kita semua pernah sih aku yakin banget," kata pemain Sebelum Iblis Menjemput itu.


"Terutama kalau misalnya emang kita yang bener-bener udah hectic banget dan kerja keras gitu ya kadang udah lupa. Tapi mungkin dengan adanya acara ini juga aku jadi jadi belajar juga, terbuka gitu jadi harus selalu bawa deodoran gitu kemanapun aku pergi," ujarnya lagi.

Meskipun begitu, perempuan 24 tahun ini berseloroh tidak terlalu ambil pusing apabila banyak berkeringat saat syuting. Alih-alih khawatir bau, Chelsea Islan lebih ingin fokus menghasilkan karya yang bagus.

Chelsea Islan. (Suara,com/Muhaimin A Untung)
Chelsea Islan. (Suara,com/Muhaimin A Untung)

"Tapi kalau menurut aku sendiri ya pastinya kalau untuk aku sih fokus aja dengan keseharian aku. Misalnya hari ini harus ada adegan yang ekstrim yang tadi aku ceritain soal action itu, misalnya ketiaknya basah atau gimana, ya tapi karena kita udah fokus sama diri kita sendiri, sudah nggak mikirin itu yang penting fokus sama pekerjaan aja," kata Chelsea Islan. [Sumarni]

Terkait

Load more