Sabtu, 18 Januari 2020

Cerita Maizura Rela Pindah dari Makassar ke Jakarta Demi Film Bebas

Maizura memilih pindah dari Makassar karena ingin fokus mendalami perannya sebagai Vina.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Maizura (Yuliani/MataMata.com)
Maizura (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Demi film terbarunya, film Bebas, artis Maizura memutuskan menetap di Jakarta. Remaja 19 tahun ini memilih pindah dari Makassar karena ingin  fokus mendalami perannya sebagai Vina.

 

"Iya di film Bebas pertama kali pindah ke Jakarta dari Makassar. Karena mau fokus buat reading dan workshop bareng temen-temen ya," ujar Maizura di Indofood Tower, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Kontestan  The Voice Indonesia tahun 2016  ini mengaku sangat gembira bisa didapuk sebagi pemeran utama dalam film garapan Riri Riza itu.  Dia pun mau tampil totalitas di film tersebut. 


"Iya seneng banget. Deg-degan banget sih. Jujur aku bangga banget pas dapat kesempatan main sama Miles Films. Di-direct sama mas Riri dan mba Mira Lesmana juga," kata Maizura. 

Artis pemain film Bebas saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (22/8). [Suara.com/Oke Atmaja]
Artis pemain film Bebas saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (22/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

Main film menjadi hal yang baru untuk seorang perempuan berdarah Makassar itu. Dia berharap pengalamannya berakting bisa membawanya ke jenjang karir yang lebih baik lagi.

"Di film ini aku bener-bener banyak bertemu hal baru. Seperti bertemu dengan semua cast yang luar biasa. Nggak bisa dipungkiri sebagai pendatang baru ini membuka peluang buat ke depannya sih," jelas Maizura.

Para bintang film Bebas. [Yuliani/Suara.com]
Para bintang film Bebas. [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Bebas merupakan adaptasi dari film box office asal Korea Selatan, Sunny. Film ini mengisahkan kehidupan persahabatan siswa tahun 1990-an yang dimainkan oleh Maizura (Vina), Zulfa Maharani (Gina), Agatha Pricilla (Jessica), Sheryl Sheinafia (Kris), Lutesha (Suci) dan Baskara Mahendra (Jojo). Baru setelahnya saat dewasa, peran tersebut dimainkan oleh Marsha Timothy, Widi Mulia, Indy Barends, Susan Bachtiar dan Baim Wong. Rencananya, film Bebas akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019 (Sumarni)

Terkait

Load more