Selasa, 19 November 2019

Ini Kata Pevita Pearce Soal Ibu Kota Pindah

Apa ya pendapat Pevita Pearce?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Pevita Pearce (Matamata.com)
Pevita Pearce (Matamata.com)

Matamata.com - Terkait ibu kota pindah dari Jakarta ke Kalimantan Timur, artis Pevita Pearce ikut berkomentar. Perempuan yang digadang- gadang dekat dengan Ariel NOAH ini mengatakan pemindahan ibukota mesti dipertimbangkan matang-matang.

Dia berharap setelah Ibu Kota telah pindah ke Kutai Kertanegara dan Penajam Paser merusak lingkungan mengingat Kalimantan memiliki banyak sekali hutan.

Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]
Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]

"Aku yakin bahwa segala pernikahan terhadap bumi harus dimulai dari masing-masing kita sendiri, tetapi kita pastinya membutuhkan dukungan dan support dari big company yang bisa lebih memanajer lagi perubahan yang terjadi,” kata Pevita Pearce di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8/2019).


"Jadi aku berharap siapapun nanti yang berpartisipasi dalam projek itu bisa sebijaksana mungkin untuk penggunaan lahan dan lain-lainnya, untuk bisa memberi kembali juga terhadap bumi dan berharapnya terhadap orang-orang pun bisa membantu itu," lanjutnya.

Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]
Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]

Sayang, pemain film 5 Cm ini tak gamblang mengatakan apakah menolak atau setuju dengan dipindahkannya Ibu Kota ke Kalimantan.

"Ah belum komentar dulu (setuju atau tidaknya). Terimakasih,” tutup Pevita sembari berlalu. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more