Senin, 18 November 2019

Buruan Serbu! Ada Tiga Ribu Tiket Gratis Konser V Heartbeat di Jakarta

Jangan sampai kehabisan ya!

Linda Rahmadanti
Konser V Heartbeat in Jakarta
Konser V Heartbeat in Jakarta

Matamata.com - Pihak penyelenggara akhirnya membocorkan tata cara buat menonton konser V Heartbeat in Jakarta. Mereka rupanya sudah menyediakan tiga ribu gratis buat penonton.

Penggemar bisa mendapat tiket tersebut dengan hanya mendaftar sebagai fanship salah satu channel di situs V Live. Tiket itu pun dibagikan lewat undian.

Girlband asal Korea Selatan, Mamamoo. [Instagram]
Girlband asal Korea Selatan, Mamamoo. [Instagram]

Hal itu terungkap melalui postingan Instagram akun @vlive.id belum lama ini.

"Notice! Halo kami dari V Live. Berikut informasi mengenai tiket V Heartbeat in Jakarta yang akan diadakan pada 31 Agustus 2019. V Heartbeat in Jakarta sudah diumumkan sampai line up kedua," tulis @vlive.id dalam poster yang diunggah.


"Tiket hanya akan diberikan dengan cara undian kepada mereka yang mendaftar fanship di Vlive sebanyak tiga ribu orang," sambungnya.

Grup musik RAN [Revi C Rantung/Suara.com]
Grup musik RAN [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, pertunjukkan musik ini akan dimeriahkan oleh penyanyi nasional maupun Internasional. Sebut saja akan ada Monsta X, Mamamoo, RAN hingga Sheryl Sheinafia yang bakal manggung di acara tersebut.

Konser V Heartbeat in Jakarta sendiri bakal diadakan pada 31 Agustus 2019. Rencananya, pertunjukkan itu akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. (Sumarni)

Terkait

Load more