Selasa, 19 November 2019

Unggah Foto Jadul 15 Tahun Lalu, Maia Estianty Disebut Mirip Song Hye Kyo

Duh, sampai pada pangling dengan penampilan Maia Estianty nih.

Linda Rahmadanti
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Penampilan Maia Estianty 15 tahun yang lalu berhasil menyedot perhatian publik.

Melalui instagram pribadinya, Maia Estianty membagikan potret jadulnya.

Saat itu, Maia Estianty sedang gencar-gencarnya bermain musik.


Ibu dari Al, El, dan Dul itu mengenakan baju yang cukup unik. Celana jeansnya dibantik dengan sangat epik.

Bahkan saking kagumnya, Maia Estianty sampai memesan celana itu lagi lho. Tak heran jika saat celananya hilang, Maia Estianty sampai merasa sedih.

''Ini foto 15 tahun lalu... Dan waktu itu lagi hangat2nya main musik..Trus pake salah satu karya Masterpiece dari @olive_and_her_narcissbandit yang bela2in ngebatik celana jeans ampe jadi keren spt di gambar. Tau foto ini, sampe pesen lagi celana kayak gini ke Olive kemaren .Saking aku suka model celana kembung dan yang pasti di pasaran nggak ada...Pas nih baju ilang jaman dulu, sedih deh. Kurus juga jaman ituhhh,'' tulis Maia Estianty dalam unggahannya.

Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Istri Irwan Mussry saat itu masih berbadan kurus dengan rambut panjangnya.

Sontak saja penampilan jadul Maia Estianty ini banjir pujian. Banyak yang menyangka penampilan Maia Estianty ini mirip dengan artis Korea.

''Kirain blackpink.. ,'' @neiinong.

''Kayak personil girlband dari korea....,'' 2desra_papirut.

''Aku pikir artis korea bun ,'' @ririsertanti.

''Kirain song hye kyo dong,'' @mra.p.b.

''Mirip Song hye kyo,'' @ditaamilda.

Terkait

Load more