Minggu, 20 Oktober 2019

Hiiii Serem! Jajang C Noer Dicekik Gorden saat Syuting Film Horor

Jajang C Noer sampai sulit nafas saat itu.

Linda Rahmadanti
Jajang C Noer (Suara.com/Sumarni)
Jajang C Noer (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jajang C Noer mengungkap tantangan terberat syuting film horor terbaru, Rumah Kentang: The Beginning. Hal itu diungkapkan olehnya di sela-sela syuting yang berlangsung di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

"Saya ditiban tempat tidur. Saya dicekik sama gorden. Itu yang bikin bete. Sampai nggak bisa napas. Itu aja sih yang seram dan susah," terang Jajang C. Noer.

Jajang C Noer [Sumarni/Suara.com]
Jajang C Noer [Sumarni/Suara.com]

Perempuan 67 tahun ini bahkan sempat panik saat menjalani adegan tersebut. Dia bersoloroh sempat kepikiran akan meninggal dunia di lokasi syuting.

"Take adegannya berapa kali yah? Tiga kali. Sempat panik sih. Eh gue mau mati beneran nih," sambungnya lagi.


Disinggung siapa yang mencekiknya pakai gorden sampai sulit napas, Jajang C. Noer rupanya punya jawaban sendiri.

"Ceritanya yang nyekek entah siapa. Ternyata anak kentang tapi nggak dikasih lihat. Itu aja yang susah. Yang lain oke aja karena sutradaranya tahu yang dia mau, jadi dia tuntut kita dan tuntun kita gimana maunya. Sutradara bagus, pemainnya baru akan ikut bagus. Rizal sutradara yang bagus," ucap Jajang C. Noer.

Sedangkan soal ketiban tempat tiru, pemain Filosofi Kopi ini mengaku tidak sampai mengalami luka maupun memar.

"Nggak ada luka, kan ada triknya. Cuma itu ketiban beneran. Nggak apa-apalah," ujarnya.

Terkait

Load more