Minggu, 22 September 2019

Bela Pacar Sampai Dipenjara, Pacar Kriss Hatta Malah Diduga Selingkuh?

Tersebar video perempuan yang diduga kekasih hati Kriss Hatta tengah bermesraan dengan lelaki lain.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)
Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)

Matamata.com - Tak lama dinyatakan bebas dari penjara, Kriss Hatta diketahui kembali masuk bui karena berkelahi demi membela sang kekasih.

Namun, belakangan ini tersebar cuplikan video yang diduga pacar Kriss Hatta tengah asyik bermesra-mesraan dengan lelaki lain. Hal ini dapat dilihat dalam unggahan akun gosip @nenk_update pada Kamis (22/8).

"Salfok sama yang di belakang. Ceweknya KH bukan sih? Yang dibelain KH sampai nonjok orang waktu itu? Btw, kalau iya udah putus apa belum yak dari KH," terang admin akun gosip @nenk_update.

Sontak saja, unggahan itu pun langsung mengundang reaksi beragam dari netizen di dunia maya. Bahkan, tak sedikit orang yang mengaku simpatik dengan Kriss Hatta. Apalagi sebelumnya Kriss Hatta pernah gagal membina hubungan dengan Hilda Vitria.


Diduga pacar Kriss Hatta (Instagram/@nenk_update)
Diduga pacar Kriss Hatta (Instagram/@nenk_update)

"Akibat cari cewek yang penting cantik ya gini nih," komentar akun @nonajuly060792.

"Putus ataupun belum, sekarang KH masih dipenjara. Ya ampun bang, semoga abis keluar penjara dapat cewek baik, setia, solehah," terang netizen @renatasarianti01.

"Si Rahel? Kayaknya bener ya min, aku sering liat Ig Story dia pergi ke club terus. Enak-enakan dia happy-happy sedangkan KH belain dia mati-matian sampai dipenjara," jelas akun @venly_tan.

"Udah nonjok orang gara-gara cewek, tapi ceweknya malah ciuman sama cowok lain?" kata netizen @rafaelsebastian.

Terkait

Load more